4 Daya Tarik Bisnis Franchise Minuman Teh, Mudah dan Sehat

Taufik Fajar, Jurnalis · Sabtu 21 November 2020 18:08 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 21 455 2313692 4-daya-tarik-bisnis-franchise-minuman-teh-mudah-dan-sehat-l4W23P8wv7.jpg Es Teh (Shutterstock)

JAKARTA - Bisnis franchise menjadi salah satu alternatif bagi para pebisnis pemula. Pasalnya, bisnis ini tidak membutuhkan keterampilan khusus, asal berjiwa entrepreneur, punya modal, dan memiliki keinginan kuat berbisnis sudah dapat menjalankannya.

Tidak menutup kemungkinan menjadi pengusaha sukses dengan usaha franchise, baik menjadi franchisee maupun franchisor. Jika dicermati, saat ini banyak sekali bisnis franchise seperti dalam dunia masakan, salon atau kecantikan, minuman, bimbingan belajar, roti, kue, dan minuman.

 Baca juga: Kiat Bisnis Waralaba agar Kuat Lawan Covid-19

Dilansir dari buku Bisnis Franchise Modal 2 Junta oleh Dewi Hartanti, Jakarta, Sabtu (21/11/2020), berikut daya tarik bisnis franchise minuman teh:

1. Bisnis ini mudah sekali diduplikasi sehingga franchisee dapat segera menjalankan bisnisnya dengan waktu yang singkat.

 Baca juga: Tren Bisnis Waralaba Jadi Populer di Indonesia

2. Di mana pun orang akan merasa haus dan selalu membutuhkan minum, apalagi minuman yang segar dan murah, bisnis minuman pasti akan diburu konsumen.

3. Semua orang di indonesia dari kecil hingga orang tua tidak asing dengan teh sehingga minuman ini juga tidak pernah absen dalam deretan menu minuman di rumah makan. Dalam hal ini minuman teh merupakan minuman yang banyak dikonsumsi masyarakat indonesia.

4. Teh juga berperan dalam kesehatan sehingga dengan minum teh, selain memperoleh kesegaran pelepas dahaga orang pun akan memperoleh manfaatnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini