Baru Mau Mulai Bisnis, Coba Saja Franchise Minuman

Taufik Fajar, Jurnalis · Minggu 22 November 2020 22:05 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 22 455 2313829 baru-mau-mulai-bisnis-coba-saja-franchise-minuman-GoVkw3i0zW.jpg Waralaba Minuman Bisa Jadi Bisnis Pertama untuk Pemula. (Foto: Okezone.com/Freepik)

 JAKARTA - Bisnis waralaba atau franchise menjadi salah satu alternatif yang bisa digeluti oleh para pemula yang ingin terjun di dunia usaha. Salah satu franchise yang patut dicoba adalah minuman.

Dilansir dari buku Bisnis Franchise Modal 2 Junta oleh Dewi Hartanti, Jakarta, Minggu (22/11/2020), franchise minuman dengan modal Rp4 jutaan bisa ditemukan pada franchise minuman teh.

Baca Juga: 4 Daya Tarik Bisnis Franchise Minuman Teh, Mudah dan Sehat

Memang ada banyak sekali tawaran franchise teh dengan berbagai mereknya bahkan lengkap juga tawaran investasinya dari yang murah sampai belasan juta Rupiah.

Franchise minuman teh sering kita lihat di pusat-pusat perbelanjaan, pasar tempat rekreasi dan di pinggir pinggir jalan yang ramai.

Baca Juga: Viral Para Pemburu Tanaman Hias Mahal Cari Gratisan, Sampai Blusukan ke Kebun Sawit

Bisnis ini sangat fleksibel lokasinyya dan mudah pemasarannya karena di manapun orang berada mereka butuh minum.

Apalagi kalau cuaca panas pasti banyak yang memburu outlet-outlet minuman teh segar ini. Kunci sukses pertahankan ciri khas teh Anda san kesegarannya, karena kekuatan bisnis ini ada pasa kekhasan tehnya.

(fbn)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini