Bosan Cat Putih, 7 Warna Kece yang Cocok untuk Kamar Mandi

Reza Andrafirdaus, Jurnalis · Rabu 25 November 2020 13:42 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 25 470 2315880 bosan-cat-putih-7-warna-kece-yang-cocok-untuk-kamar-mandi-4EwDPOubIH.jpg Kamar Mandir (Foto: Homebliss)

JAKARTA – Banyak orang memilih warna putih untuk mengecat kamar mandi agar terlihat kece dan luas. Namun, itu bukan satu-satunya cara yang bisa dilakukan.

Untuk membuat kamar mandi keren dan tampak lebar, ada beberapa cara yang bisa dilakukan selain mengecatnya dengan warna putih. Terkadang, dengan menggunakan warna gelap, cerah, ataupun campuran keduanya akan berhasil membuat kamar mandi terasa lega.

Dilansir dari House Beautiful, Selasa (25/11/2020), berikut beberapa warna selain putih yang bisa membuat kamar mandi jadi kece dan tampak lebih besar.

Baca Juga: Punya Kamar Mandi Minimalis? Ini 7 Tips agar Terlihat Keren

1. Mellow Purple

Warna mellow purple yang dipadukan dengan garis-garis layaknya kursi kayu dapat membuat kamar mandi lebih memiliki sentuhan romantis. Dinding kamar mandimu akan menjadi lebih sejuk untuk dipandang. Selain itu, kamar mandi akan bernuansa pertanian pedesaan.

2. Light Gray

Warna yang satu ini bisa membuat kamar mandi terasa lega. Tak hanya itu, ketika berada di dalamnya, perasaan tenang akan hadir menemani dana emosi yang dialami akan hilang.

Baca Juga: Pemasangan Marmer di Kamar Mandi, Harus Pilih Warna yang Tepat

3. Baby Pink

Kamar mandi mungil sangat cocok dengan warna ini. Warna baby pink akan menghadirkan keceriaan. Dengan warna merah jambu yang lembut ini, kamar mandi akan berlatar belakang galeri potret tradisional yang unik dan menyenangkan.

Disarankan menambahkan lukisan ataupun pajangan yang bisa benar-benar menghidupkan suasana galeri potret tersebut.

4. Rich Blue

Jika menyukai warna klasik, mungkin rich blue adalah jawaban yang tepat. Seperti namanya, warna ini akan menampilkan citra kekayaan pada kamar mandi. Rich blue juga sangat cocok jika disandingkan dengan countertops soapstone karena dapat melengkapinya tanpa berlebihan.

5. Sky Blue

Warna biru langit ini cocok untuk kamar mandi yang mungil. Warna ini menyerupai warna langit cerah pada siang hari. Suasana ceria dan ketenangan akan terasa jika kamu menggunakan warna biru yang satu ini.

Warna ini akan semakin ceria jika dipadukan dengan warna hitam tajam dan lantai yang memiliki motif bintik abu-abu.

6. Chocolate Brown

Warna tanah liat yang tak biasa dan netral akan menjadikan suasana kamar mandi sangat bersahabat dengan alam. Warna ini cocok pada kamar mandi yang merupakan rancangan Robert McKinley Studio yang terinspirasi dari bumi.

Warna ini akan semakin menawan jika ditambahkan kombinasi warna cat moca, kap lampu tenun, kerai jendela (jika terdapat jendela), dan meja kamar mandi bercorak batu.

7. Dark Eggplant

Warna ini sangat cocok digunakan pada kamar mandi yang sederhana. Warna ungu terong yang hampir gelap akan menghiasi dinding kamar mandi. Warna ini akan menghadirkan nuansa Victoria jika dipadukan dengan warna putih dan bingkai cermin berwarna emas.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini