20 Tahun Selamatkan Perusahaan Prabowo Subianto, Hotman Paris: Dia Konglomerat dari Muda

Fadel Prayoga, Jurnalis · Senin 28 Desember 2020 19:23 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 28 320 2335212 20-tahun-selamatkan-perusahaan-prabowo-subianto-hotman-paris-dia-konglomerat-dari-muda-WvxIsGtc3M.jpg Hotman Paris Bertemu Prabowo (Foto: Instagram)

JAKARTA - Pengacara kondang Hotman Paris mengenang 20 tahun menyelamatkan perusahaan Prabowo Subianto. Kini Prabowo Subianto merupakan Menteri Pertahanan di Kabinet Indonesia Maju.

Hotman Paris memposting video dirinya bersama Prabowo Subianto lewat akun Instagram pribadinya @hotmanparisofficial.

Ketua Umum Partai Gerindra itu terlihat amat akrab dengan pengacara kondang tersebut. Dia terlihat merangkulnya dengan mengenakan kemeja cokelat lengan pendek yang dipadukan celana panjang jeans.

"Halo, anak kampung mau diajak main polo," kata Hotman menyapa Prabowo dalam video yang diunggahnya di akun @hotmanparisofficial yang dikutip Okezone Senin (28/12/2020).

Hotman menyebut, Prabowo sudah terkenal kaya sejak muda. Apalagi, kata Hotman, Prabowo merupakan salah satu anak menteri. Sambil tertawa, Prabowo mencoba untuk rendah hati dan menampik pernyataan Hotman.

"Kalau beliau sudah konglomerat dari muda, anak menteri," kata Hotman.

Hotman juga menyinggung tempat tinggal Prabowo yang sering pindah-pindah. "Dari mulai Jakarta pindah Singapura, Malaysia, Swiss, terakhir Inggris. Kalau gue Danau Toba. Gue pengacara dia, lama," kata Hotman.

Prabowo pun mengakui kecakapan Hotman dalam menangani sebuah kasus di pengadilan. Dia menyebut bahwa Hotman memang hebat bila membela kliennya di meja hijau.

"Sebagai lawyer, Anda (Hotman) hebat," kata Prabowo.

"Lawyer bisnis, bukan politik," timpal Hotman.

Dalam unggahan video itu, Hotman pun menuliskan bahwa dirinya sudah selama 20 tahun mengenal Prabowo dan menyelamatkan perusahaan Prabowo serta keluarga hingga hari ini.

"20 tahun Hotman menyelamatkan perusahaan Prabowo dan keluarga dr berbagai kasus dan berlanjut sampai hari ini. Kenangan indah dan tetap Hotman tidak tertarik pada politik krn kebebasan adalah yg paling indah dalam hidup apalagi karir meningkat terus dan klien semakin banyak tidak perlu jabatan politik utk menjadi terkenal," tulis Hotman.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini