BPJS Kesehatan Rampungkan Proses Seleksi Pegawai Tidak Tetap

Dian Ayu Anggraini, Jurnalis · Rabu 13 Januari 2021 11:03 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 13 320 2343568 bpjs-kesehatan-rampungkan-proses-seleksi-pegawai-tidak-tetap-fgt1plWYZw.jpg BPJS Kesehatan. (Foto: Okezone.com)

JAKARTA BPJS Kesehatan resmi menutup pendaftaran rekrutmen Pegawai Tidak Tetap (PTT) pada 5 Januari 2021. Proses selanjutnya, panitia akan melakukan seleksi administrasi.

BPJS Kesehatan mengucapkan terima kasih atas antisiasme luar biasa masyarakat Indonesia terhadap rekrutment Pegawai Tidak Tetap (PTT) BPJS Kesehatan.

Baca Juga: Ini Dia Daftar Nama Calon Direksi dan Dewas BPJS Kesehatan

“Halo, Sahabat! Terima kasih atas antusiasme kalian yang luar biasa terhadap rekrutmen Pegawai Tidak Tetap (PTT) BPJS Kesehatan, selanjutnya panitia akan melakukan seleksi administrasi,” tulis BPJS Kesehatan dalam Instagram @bpjskesehatan_ri Jakarta, Rabu (13/01/2021).

Panitia juga akan menginformasikan selesainya tahap seleksi administrasi melalui sosial media resmi @bpjskesehatan_ri. Setelah proses seleksi administrasi selesai dilakukan, kandidat yang lolos ke tahap selanjutnya akan disampaikan melalui email resmi BPJS Kesehatan.

Baca Juga: 4 Fakta Masalah BPJS Kesehatan yang Bikin BPK Geleng-Geleng

“Apabila proses seleksi administrasi sudah selesai dilakukan, pengumuman kandidat yang lolos ke tahap selanjutnya akan disampaikan ke email kandidat dengan menggunakan email resmi BPJS Kesehatan,” tulis BPJS Kesehatan.

Perlu diperhatikan, email resmi BPJS Kesehatan selalu berakhiran dengan @bpjs-kesehatan.go.id. BPJS Kesehatan mengimbau untuk berhati-hati dengan segala bentuk penipuan yang mengatasnamakan PTT BPJS Kesehatan.

Seperti yang sudah diinformasikan, segala proses dalam rekrutmen ini tidak dipungut biaya apapun alias gratis.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini