Bahagianya Susi Pudjiastuti Lihat Cucunya Surfing

Alya Ramadhanti, Jurnalis · Sabtu 30 Januari 2021 16:05 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 30 320 2353476 bahagianya-susi-pudjiastuti-lihat-cucunya-surfing-FomQvsqKXf.jpg Susi Pudjiastuti saat Bermain di Atas Paddle. (Foto: Okezone.com)

JAKARTA - Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti kembali bermain papan seluncur atau paddle di Pantai Pangandaran, Jawa Barat. Namun yang meluncur bukan Susi, melainkan cucu-cucunya. 

Susi membagikan dua buah video saat cucunya sedang bermain surfing di pantai. Pada video pertama, dia mengungkapkan perasaan bahagia melihat cucunya bermain surfing.

Baca Juga: Susi Pudjiastuti Unggah Foto Anak, Netizen Ngebet Jadi Mantu

“Tidak ada yang lebih membahagiakan selain hari ini melihat mereka bertiga meluncur di ombak pantai Pangandaran,” tulisnya dalam akun Instagram @susipudjiastuti115, Sabtu (30/1/2021).

Baca Juga: Susi Pudjiastuti Ucapkan Selamat Ulang Tahun ke Megawati dan Tutut Soeharto

Ketiga anak tersebut masih sangat belia, ada yang berusia lima tahun, empat setengah tahun dan empat tahun. Salah satu cucunya pun berhasil meluncur mulus ke tepi pantai.

Susi pun berseru menyemangatinya.“Yes, bravo, bravo,” ujar Susi.

Sebelumnya, Susi Pudjiastuti kembali menghebohkan jagad dunia media sosial. Kali ini netizen dibikin terkesima dengan unggahan foto anak laki-lakinya, Alvy Xavier dan satu orang yang tak diketahui namanya.

Unggahan itu disertai dengan keterangan bahwa dirinya merasa bersyukur atas hasil PCR Covid-19 yang dijalani mereka dengan hasil negatif. Susi menjelaskan bahwa mereka telah selesai menjalani masa karantina selama lima hari di sebuah hotel.

Baca Juga: Megawati Angkat Bicara soal Benur, Susi Pudjiastuti Unggah Meme Ini

"Tiba hari jumat minggu lalu. Setelah karantina 5 hari di hotel yg ditentukan dan test PCR akhirnya si tampan2 ini pulang berkumpul di rumah," tulis akun Twitter

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini