MNC Bank Bagi Angpao Kejar Hoki dari Penabung Milenial

Hafid Fuad, Jurnalis · Kamis 11 Februari 2021 20:34 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 11 320 2360720 mnc-bank-bagi-angpao-kejar-hoki-dari-penabung-milenial-2D9DhmxeoT.jpg MNC Bank Program Imlek. (Foto: Okezone.com/MNC Bank)

JAKARTA - PT Bank MNC Internasional Tbk atau MNC Bank, yang merupakan anak usaha MNC Kapital Indonesia (BCAP) dan berada di bawah naungan MNC Group, memberikan apresiasi bagi nasabahnya dalam menyambut tahun baru Imlek 2572.

Promo bertajuk Hujan Angpao memberikan rezeki berlimpah sebagai bonus Angpao berupa diskon, cashback, atau e-voucher untuk berbelanja dengan menggunakan Kartu Kredit MNC Bank, pembukaan rekening Tabungan MNC atau transaksi real time online transfer di aplikasi MOTION!

Baca Juga: MNC Bank Jagokan Motion, Nasabah Akan Lebih Banyak Dapat Kemudahan

Direktur MNC Bank Rita Montagna mengatakan, program ini mengambil momen Imlek dan bertujuan meningkatkan akuisisi nasabah baru. Pihaknya ingin menyasar segmen nasabah baru khususnya milenial yang baru masuk dunia kerja. Karena itu perseroan memberikan voucher bagi yang bisa memberikan referral atau mengajak orang lain untuk menabung di MNC Bank.

"Kami akan berikan angpao voucher belanja di shoppee bagi yang mengajak orang lain menabung di MNC Bank. Karena itu mari ajak pacar, istri, atau keluarganya menabung di MNC Bank," ujar Rita saat ditemui di Kantor Cabang MNC Bank, di lobi MNC Tower, Kamis (11/2/2021).

Baca Juga: Keep Calm! Cicilan Kartu Kredit Bunga 0% Kini Bisa melalui Aplikasi Motion!

Dia mengaku, sengaja memberikan angpao voucher belanja online karena mengikuti tren belanja online yang saat ini sudah jadi kebutuhan banyak orang khususnya milenial.

"Masa pandemi membuat anak muda sangat senang belanja online. Ini yang kami harapkan bisa menawarkan tabungan MNC Bank kepada orang lain," katanya.

Sementara Presiden Direktur MNC Bank Mahdan mengatakan kondisi pandemi saat ini membuat likuiditas masyarakat cukup besar. Ini karena sektor usaha belum normal sehingga masyarakat lebih memilih berhemat untuk mempersiapkan diri saat pandemi berakhir nanti.

"Jadi sekarang ini masyarakat juga lebih memilih berhemat. Karena itu kami justru optimistis ini momentum yang pas untuk menambah jumlah penabung dan memperkuat dana murah. Target kami ini untuk seluruh Indonesia tapi khususnya di kota besar lokasi 16 kantor cabang utama MNC Bank," tambah Mahdan dalam kesempatan sama.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini