Vaksinasi Bikin Masyarakat Pede Pergi ke Mal

Shelma Rachmahyanti, Jurnalis · Sabtu 13 Maret 2021 16:40 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 13 320 2377246 vaksinasi-bikin-masyarakat-pede-pergi-ke-mal-EPNqS62QF6.jpg Jumlah Pengunjung Mal Hari Ini Diperkirakan Meningkat. (Foto: Okezone.com/Shelma)

DEPOK – Jumlah pengunjung di pusat perbelanjaan atau mal mulai ramai. Bukan hanya karena hari libur, tapi tingkat kepercayaan diri masyarakat untuk berpergian ke mal meningkat karena telah digelarnya vaksinasi.

Dari pantauan MNC Portal Indonesia, suasana di salah satu mal lumayan ramai. Cukup banyak pengunjung yang datang memenuhi pusat perbelanjaan.

Baca Juga: Libur Panjang, Pengunjung Mal Diprediksi Membludak

Mal yang terdiri dari tiga lantai tersebut, didominasi oleh pengunjung orang dewasa dan anak-anak.

Salah seorang pengunjung, Faya (25 tahun) mengaku saat ini sudah berani untuk mengunjungi pusat keramaian seperti mal. Sebab, adanya program vaksinasi yang sudah berjalan, menambah kepercayaan untuk beraktivitas di luar rumah.

Baca Juga: PPKM Mikro Diperpanjang, Masyarakat Justru Banyak ke Mal

“Ada program vaksin ini mungkin orang-orang lebih berani beraktivitas. Jadi kaya udah lebih aman kalau mau keluar-keluar,” ujarnya saat dikonfirmasi Sabtu siang di lokasi (13/3/2021).

Menurut dia, walau belum semua masyarakat divaksin tetapi setidaknya sudah ada wacana dari pemerintah setempat bahwa masyarakat akan melalui tahap vaksinasi tersebut.

“Kalau sekarang mungkin masih fifty-fifty, tapi nanti kalau sudah divaksin udah lebih percaya diri untuk beraktivitas di luar,” ucap Faya.

Sebagai informasi, Kota Depok, Jawa Barat telah melakukan vaksinasi tahap dua. Kota Depok telah memperoleh kiriman vaksin Covid-19 tahap dua di Gudang Farmasi Kota Depok pada Senin (8/3/2021).

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini