Gandeng MNC Insurance, Mandiri Tunas Finance Bidik Pembiayaan Mobil Rp108 Miliar di IIMS 2021

Ferdi Rantung, Jurnalis · Kamis 15 April 2021 17:54 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 15 320 2395347 gandeng-mnc-insurance-mandiri-tunas-finance-bidik-pembiayaan-mobil-rp108-miliar-di-iims-2021-OHbJrV264O.jpg PT MTF dan MNC Insurance (Foto: Ferdi Rantung/MPI)

JAKARTA - Perusahaan pembiayaan PT Mandiri Tunas Finance (MTF) kembali berpartisipasi dalam pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) hybrid 2021. Pada pameran kali ini MTF berkerja sama dengan MNC Insurance, unit usaha dibawah PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) atau yang biasa dikenal dengan MNC Financial Services.

Albertus Hendi selaku Deputi Direktur Mandiri Tunas Finance mengatakan,bahwa pihaknya menargetkan dapat memberikan fasilitas kredit sebanyak 600 unit penjualan atau setara dengan nominal Rp108 Miliar.

 Baca juga: MNC Insurance Dukung Mandiri Tunas Finance di IIMS 2021

"Target kami itu sebanyak 600 unit atau setara Rp108 miliar," katanya pada pembukaan IIMS di Hall A JIEXPO, Kemayoran, Jakarta, Kamis (15/4/2021).

Sementara itu, PJS Direktur Teknik MNC Insurance Silahudin berharap penjualan mobil bisa meningkat tajam dengan ada relaksasi PPnBM. Untuk itu pihaknya akan mendukung penuh MTF agar target bisa tercapai.

 Baca juga: Awas Banjir! Cuaca Ekstrem, Ini Tips Perencanaan Perlindungan Mobil dari Aplikasi HARIO Asuransi Online

"Kami akan mendukung penuh supaya apa yang ditagetkan MTF ini bisa tecapai," jelasnya

Dalam rangkaian IIMS 2021, MNC Insurance memberikan dukungan melalui perlindungan Asuransi Kendaraan Bermotor bagi konsumen Mandiri Tunas Finance.

Adapun program menarik yang ditawarkan MTF dalam pameran IIMS Hybrid 2021 :

- New Car Passenger merupakan program yang menawarkan kredit mobil baru dengan bunga special mulai dari 2,75%, tenor sampai dengan 5 tahun, special biaya admin, free santunan asuransi banjir dan PA driver di 12 bulan pertama dengan total santunan Rp20 juta. Selain itu, MTF juga menyediakan layanan trade in sehingga pelanggan yang sudah memiliki kendaraan dapat menjual kendaraan lama dan membeli kendaraan baru.

- Cash Aja ; dapat menjadi solusi bagi pelanggan yang membutuhkan dana tunai secara cepat dan mudah. Untuk mendapatkan layanan Cash Aja, pelanggan cukup melakukan pengajuan dengan menjadikan BPKB kendaraan sebagai jaminannya. Melalui layanan multiguna Cash Aja, MTF dapat memberikan dana cair hingga 90% dari harga kendaraan yang diajukan oleh pelanggan dengan bunga kompetitif mulai 0.59% perbulan.

- Untuk mensukseskan acara IIMS 2021 ini MTF juga berkerjasama dengan Bank Syariah Indonesia untuk menyasar customer dengan segment syariah.

Tak hanya itu, Albertus menambahkan bahwa dalam pameran ini dijadikan MTF sebagai momentum untuk meluncurkan dua program terbaru, program pertama adalah Kredit Pintar yang merupakan program pembiayaan dengan menjaminkan mobil lama sebagai tambahan biaya down payment kendaraan baru. Dan sesuai dengan kondisi saat ini menuju kembali Normal, MTF juga meluncurkan kembali program Kredit Millenials, dimana skema kredit ini diharapkan bisa membantu pelanggan untuk tetap produktif dengan angsuran lebih ringan di 3 tahun pertama dengan tenor pembiayaan sampai dengan 5 tahun.

Selain menawarkan program-program di atas, MTF juga memiliki layanan aftersales chatbot Marsha melalui Whatsapp 081113705740 dimana para pelanggan dapat mengajukan pertanyaan kepada Marsha dan akan dilayani selama 24 jam. Selain itu, pelanggan dapat melakukan monitor pembayaran angsuran via Aplikasi MTF GO, mendapat layanan klaim asuransi serta bantuan pengurusan perpanjangan STNK.

Sementara itu MNC Insurance selaku perusahaan Asuransi Umum memiliki berbagai produk andalan lainnya seperti MNC Home Protection (Asuransi Rumah Tinggal), MNC International Travel Protection dan MNC Domestic Travel Protection (asuransi perjalanan) maupun MNC Family Protection (Asuransi Kecelakaan Diri Keluarga). Produk – produk ini dapat diakses melalui website www.mnc-insurance.com maupun Call Center 24 jam di 1500 899 (ext.2).

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini