MNC Insurance Dukung Mandiri Tunas Finance di IIMS 2021

Ferdi Rantung, Jurnalis · Kamis 15 April 2021 17:32 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 15 320 2395328 mnc-insurance-dukung-mandiri-tunas-finance-di-iims-2021-5V0Kx5qIzQ.jpg MNC Insurance Dukung Mandiri Tunas Finance. (Foto: Okezone.com/Ferdi)

JAKARTA - MNC Insurance, unit usaha dibawah PT. MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) atau yang biasa dikenal dengan MNC Financial Services mendukung Mandiri Tunas Finance (MTF) dalam rangkaian acara Indonesia International Motorshow (IIMS) 2021.

"Merupakan suatu kebanggaan bagi MNC Insurance untuk terus dapat bekerjasama dan memberi dukungan kepada Mandiri Tunas Finance. Sebagai mitra strategis kami terus mendukung Mandiri Tunas Finance dengan memberikan pelayanan asuransi yang terbaik bagi konsumen Mandiri Tunas Finance.” Kata Silahudin, PJS Direktur Teknik MNC Insurance di Hall A JIEXPO, Kemayoran, Jakarta, Kamis (15/4/2021)

Baca Juga: HARIO, Asuransi Online Terbaik bagi Keluarga Indonesia: 1 Polis untuk Semua!

Sementara itu , Deputi Direktur Mandiri Tunas Finance Albertus Hendi mengatakan bahwa pihaknya optimistis penjualan mobil akan meningkat dalam pameran ini. Apalagi berdasarkan data dari Gaikindo menunjukkan adanya peningkatan penjualan mobil pada bulan Maret setelah adanya relaksasi PPnBM.

"Saya harapkan dengan adanya kebijakan dari pemerintah seperti PPnBM serta pemeran otomotif ini bisa meningkatkan minat masyarakat untuk membeli mobil,"ujarnya

Baca Juga: HARIO Melawan Stigma Asuransi Susah Klaim

Hendi juga menyampaikan bahwa pihaknya sangat mengapresiasi dukungan yang diberikan oleh MNC Insurance. Ia menilai, bahwa kerjasama yang dijalin dengan MNC Insurance sangat membantu pihaknya.

"MNC Insurance merupakan rekanan MTF. Saya lihat kerja dengan 101 cabang sangat baik. Jadi kami mensupport MNC Insurance ini maju bersama-sama MTF. Kita banyak dibantu oleh tim MNC Insurance untuk klaim- klaimnya," terangnya

Untuk layanan kerja samanya, produk Asuransi Kendaraan Bermotor saat ini MNC Insurance telah dilengkapi dengan akses Call Center dan Live Chat 24 jam, yang akan melayani pelaporan klaim. Melalui kedua layanan ini, konsumen Mandiri Tunas Finance juga dapat menikmati pelayanan Mobil Derek 24 jam apabila terjadi kecelakaan maupun gangguan mesin pada kendaraan yang diasuransikan.

“Inovasi dalam berbagai layanan kami. Yang terkini adalah kami memberikan akses pelayanan klaim 24 jam bagi konsumen Mandiri Tunas Finance. Hal ini kami lakukan untuk memberikan pengalaman klaim yang mudah dan cepat terutama menanggapi situasi pandemi saat ini” jelas Silahudin.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini