SPIN Points dan New UI/UX Soft Launching, Konsumen Dimanjakan dengan Fitur Reward yang Menarik

Tim Okezone, Jurnalis · Kamis 15 April 2021 22:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 15 320 2395454 spin-points-dan-new-ui-ux-soft-launching-konsumen-dimanjakan-dengan-fitur-reward-yang-menarik-2q54xawoi3.jpg SPIN Point Soft launching (MNC Group)

JAKARTA - Perkembangan teknologi terjadi sangat cepat. hal ini membuat banyak kemudahan yang bisa dimanfaatkan, terutama dalam segi transaksi jual beli.

Di kehidupan sehari-hari misalnya, sekarang kita terbiasa menggunakan aplikasi uang elektronik yang dapat diunduh oleh smartphone. Salah satu unit usaha MNC Group, MNC Teknologi Nusantara memiliki Smart Payment Indonesia (SPIN Pay) yang terus melakukan terobosan inovatif. SPIN Pay, sudah memiliki 3 izin usaha dari Bank Indonesia yaitu e-money, e-wallet, dan digital remittance.

 Baca juga: HARIO-Asuransi Online x SPIN Pay Bagi-bagi Saldo e-Money, Unduh Aplikasinya Sekarang!

SPIN Pay sudah bisa di- download di Appstore dan Playstore. Dengan SPIN Pay, seperti halnya aplikasi e-money lain sudah bisa transaksi QRIS di seluruh Indonesia, beli pulsa, paket data, token listrik, transfer uang ke rekening bank, dan juga menyimpan kartu kredit dan debit di dalam aplikasi untuk bertransaksi.

Terkini, SPIN Pay akan meluncurkan fitur terbaru untuk memanjakan para pengguna setianya. Fitur baru tersebut adalah SPIN Points yang merupakan fitur reward kepada setiap pengguna yang melakukan transaksi di dalam aplikasi SPIN Pay. Harga 1 SPIN Points bernilai Rp1.

 Baca juga: Jessica Tanoesoedibjo Ungkap Terobosan Baru SPIN Pay

Banyaknya SPIN Points yang didapat pengguna beragam, tergantung dari jumlah dan jenis transaksi yang dilakukannya. Adapun jenis transaksi yang akan menghasilkan SPIN Points antara lain, pembelian pulsa, paket data, token listrik, dan pembayaran tagihan MNC Bill Payment.

Dalam rangka memperkenalkan fitur baru tersebut, SPIN Pay menggelar acara dengan tema “SPIN Points & New UI/UX Soft Launching", pada Jumat, 16 April 2021 di MNC Conference Hall Lantai 3 iNews Tower, Kebon Sirih, Jakarta. Pada kesempatan tersebut juga akan ada sesi pengenalan user interface terbaru dan maskot SPIN.

Managing Director SPIN Pay, Jessica Tanoesoedibjo akan hadir sebagai salah satu narasumber dalam acara SPIN Points & New UI Soft Launching. Jessica bakal sharing terkait manfaat SPIN Points dan penerapannya di dalam ekosistem MNC Group mulai pukul 13.30-15.00 WIB. Acara dapat disaksikan secara langsung melalui IG Live di akun Instragram @SPIN.ID

Jessica mengungkapkan kehadiran fitur SPIN Points akan memberikan dampak positif kepada para pengguna SPIN Pay. “Kami sadar akan pentingnya loyalitas pengguna aplikasi SPIN Pay, dengan adanya fitur ini diharapkan mampu meningkatkan transaksi pengguna di dalam aplikasi SPIN Pay karena akan mendapatkan reward langsung berupa SPIN Points!” ujarnya.

“Kami terus memberikan kemudahan dan meningkatkan kenyamanan bagi para pengguna aplikasi kami khususnya di masa pandemi seperti sekarang ini," imbuh Jessica.

Selain fitur SPIN Points, Jessica menambahkan, diperlukan penyegaran yang memberikan pengalaman transaksi terbaik untuk pengguna SPIN.

"Dengan UI/UX yang baru ini tentunya semakin memanjakan pelanggan untuk terus menggunakan SPIN dan membuat pengalaman bertransaksi semakin efektif dan efisien,” ungkap Jessica.

Segera download SPIN Pay di Appstore atau Playstore. Untuk informasi lebih lanjut cek di Instagram @SPIN.ID atau hubungi customer service SPIN melalui e-mail: [email protected]

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini