Bertemu Gubernur Sumbar, Anindya Bakrie Akan Cetak 100 Ribu Pengusaha

Fadel Prayoga, Jurnalis · Senin 03 Mei 2021 11:48 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 03 320 2404675 bertemu-gubernur-sumbar-anindya-bakrie-akan-cetak-100-ribu-pengusaha-hf5irItYMI.jpg Anindya Bakrie Bertemu Gubernur Sumbar (Foto: Twitter)

JAKARTA - Calon Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Anindya Bakrie melakukan kunjungan ke Sumatera Barat. Di sana dia meminta restu kepada Ketum Kadin Provinsi Sumatera Barat Ramal Saleh untuk berkompetisi merebut posisi orang pertama di Kadin.

Tak hanya itu, Anindya pun menyempatkan waktu untuk berdiskusi dengan Gubernur Sumatra Barat Mahyeldi Ansharullah. Dirinya pun mendapat restu dari kepala daerah tersebut.

"Beliau merestui niat saya menjadi ketua umum Kadin karena menilai visi kami sama. Ke depan beliau berharap kami berkolaborasi dan bersinergi dalam membangkitkan dan memajukan perekonomian," tulis akun Twitter Anindya N. Bakrie yang dikutip Okezone, Senin (3/5/2021).

Baca Juga: Safari Ramadhan ke Jatim, Anindya Bakrie Ajak Pengusaha Daerah Bangkit Pulihkan Ekonomi 

Menurut dia, potensi usaha di Tanah Minang tersebut mampu mendongkrak perekonomian Indoneseia di tengah krisis.

"Apalagi Sumbar, memiki potensi di bidang pertanian, kelautan, kehutanan, dan banyak hal lainnya. Insyaallah cita-cita mencetak 100 ribu pengusaha bisa terlaksana," ujarnya.

Dia menambahkan, berada di Padang dirinya mengaku seperti di rumahnya sendiri.

"Ranah Minang ini istimewa bagi saya karena saya ini urang sumando bergelar Sutan Gagah Mudo," kata dia.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini