Jadi Calon Ketum Kadin, Anindya Bakrie Janji Tingkatkan Ekonomi Daerah

Ismail Sangaji, Jurnalis · Sabtu 08 Mei 2021 19:37 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 08 320 2407782 jadi-calon-ketum-kadin-anindya-bakrie-janji-tingkatkan-ekonomi-daerah-NYipqJFE5u.jpg Kadin Malukut Utara Dukung Anindya Bakrie Jadi Ketum Kadin. (Foto: Okezone.com)

TERNATE - Kadin Maluku Utara memberikan dukungan kepada Anindya Novyan Bakrie menjadi Ketua Umum Kadin Indonesia. Dukungan tersebut disampaikan langsung saat Anindya melakukan kunjungan ke Kota Ternate, Jumat (7/5/2021). 

Anindya N Bakrie mengatakan, dukungan kepada dirinya merupakan amanah dan akan dijawab, jika nantinya terpilih sebagai ketua umum Kadin akan membangun perekonomian dari daerah.

Baca Juga: Punya Resep Pulihkan Ekonomi, Ketua Kadin Jateng: Untuk Mas Anin Saya Mantep

"Apabila kami terpilih jadi Ketua Umum Kadin bulan depan di Bali, kami percaya bahwa daerah adalah tempat kita membangun ekonomi, karena daerah yang maju pasti Indonesia pasti akan berkembang dan jaya," kata Anindya N Bakrie saat melakukan kunjungan kerja dan bersilaturahmi ke Kadin Maluku Utara, Jumat (7/5/2021). 

Anindya menambahkan, ke depannya Kadin akan melibatkan usaha kecil dan milenial.a: 

Baca Juga: Tantangan di Masa Covid-19, Kadin Harus Bisa Beradaptasi hingga Berinovasi

"Dan yang terakhir bagaimana Kadin bisa lebih melibatkan teman-teman UMKM dan juga pemain-pemain baru, milenial yang berbasis teknologi," katanya.

Deklarasi dukungan kepada Anindya N Bakrie itu dihadiri oleh Ketua Kadin Maluku Utara Adam Marsaoli, serta para Ketua Kadin dari delapan kabupaten dan kota. Pembacaan deklarasi oleh dan Ketua kadin Maluku Utara Adam Marsaoli.

(fbn)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini