Share

Seluruh Gerai Giant Ditutup, Netizen Berduka

Hafid Fuad, Sindonews · Selasa 25 Mei 2021 12:47 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 25 278 2415173 seluruh-gerai-giant-ditutup-netizen-berduka-FQadS8b6hf.jpg Semua Giant Bakal Ditutup. (Foto: Okezone.com)

JAKARTA- Induk usaha supermarket Giant memutuskan menutup seluruh gerainya di Indonesia mulai akhir Juli 2021. Akibatnya banyak pelanggan yang merindukan layanan Giant yang selama ini sudah akrab dengan masyarakat karena harganya terkenal murah dan sering berikan potongan harga.

Dalam akun Instagram @giantindonesiaofficial ramai komentar yang menanyakan keberadaan gerai supermarket langganan mereka.

"Hi Sahabat Giant, mohon maaf karena satu dan lain hal store tersebut harus berhenti beroperasi," ujar di akun resmi @giantindonesiaofficial.

Baca Juga: Terungkap! Ini Alasan Seluruh Gerai Giant Ditutup Akhir Juli 2021

"Kk Giant Pekanbaru tutup ya padahal langganan klo belanja," tulis @ahrdtn983 di akun @giantindonesiaofficial.

Sementara pelanggan dari Kalibata @momsvania juga ikut kecewa dengan rencana tersebut.

"Iya nih Giant kalibata juga tutup, sekarang klo belanja bulanan repot mw kemana,udh nyaman banget tempat sama lokasi ny.. karena deket rumah juga sih," ujarnya sedih.

Baca Juga: HERO Tutup Seluruh Gerai Giant, Nasib Karyawannya Bagaimana?

"Ka giant tasik tutup y?pdhl kl lg ad promo2," tulis @ane_rahayu, dengan menambahkan 3 emoticon jempol tanda dukungan.

Sementara itu Presiden Direktur PT Hero Supermarket Tbk, Patrik Lindvall mengucapkan terima kasih kepada karyawan dan pelanggan, serta mitra bisnis yang telah mendukung bisnis Giant selama ini. Patrick juga memastikan bahwa proses komunikasi dengan seluruh karyawan yang terdampak oleh perubahan ini akan berlangsung dengan baik, serta memastikan proses yang adil bagi seluruh mitra bisnis.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut Bersama Lifebuoy dan MNC Peduli Tengah Berlangsung!

"Keputusan besar seperti ini tidaklah mudah, tetapi kami percaya keputusan ini perlu diambil untuk kepentingan jangka panjang PT Hero Supermarket Tbk. dan para karyawan kami yang berada di bawah naungan perusahaan," ujar Patrik baru-baru ini.

Lebih lanjut, ke depan HERO Group akan fokus mengembangkan merek dagang IKEA, Guardian, dan Hero Supermarket. Ketiga merek dagang tersebut dinilai memiliki potensi pertumbuhan lebih tinggi dibandingkan Giant.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini