Raksasa Baru Ekonomi Digital Lahir, YouTuber Ken & Grat: MotionBanking Keren, Ayo Download!

Tim Okezone, Jurnalis · Kamis 03 Juni 2021 17:16 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 03 278 2419656 raksasa-baru-ekonomi-digital-lahir-youtuber-ken-grat-motionbanking-keren-ayo-download-qGCwukum5R.jpg Aplikasi MotionBanking (Foto: MNC Media)

JAKARTA - Youtuber sekaligus seleb TikTok pasangan Ken & Grat menghadiri peluncurun aplikasi MotionBanking dan MotionPay di Jakarta Concert Hall, Kompleks MNC Center, Kebon Sirih, Jakarta, Kamis (3/6/2021). Mereka juga memuji keunggulan fitur-fitur yang dimiliki aplikasi MotionBanking dan MotionPay tersebut.

Ya, pasangan YouTuber yang memiliki pengikut 2,3 juta subscribers dan 3,9 juta pengikut dan 110 Like di TikTok itu takjub saat menghadiri acara 'MotionBanking Launching & Rebranding of MotionPay' yang diluncurkan Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo.

"Excited banget ya. Wiih mantab," ujar Kenneth Chandra dalam akun Intagramnya @kenandgrat.

Ken kemudian menyorotkan kamera handphone ke arah pasangannya Gratiana Lianto untuk meminta pendapat soal keunggulan aplikasi serta fitur MotionBanking dan MotionPay.

"Wah fitur-fiturnya memudahkan bangat nih. Bisa scheduled transfer, bisa top-up, terus ada credit card installment, download ah sekarang," ujar Grat.

"Widih keren," timpal Ken.

Usai acara peluncuran, Ken mengaku bersemangat mengunakan fitur di aplikasi MotionBanking dan MotionPay. Aplikasi itu dijamin akan memudahkan anak-anak muda melakukan transaksi tanpa ribet.

Baca Juga: #LifeInMotion Jadi Trending Topic, Netizen: Ajib Banget Pokoknya Pake MotionBanking

"Kita excited bangat dengan aplikasi MotionBanking ini, karena kita generasi sekarang ini emang butuh bangat layanan-layanan yang memudahkan kita," kata Ken.

Dengan mengunakan fitur dalam aplikasi tersebut keduanya bisa lebih produktif lagi ke depan. Utamanya, dengan memanfaatkan aplikasi-aplikasi yang sustainable dan fitur-fitur canggih yang juga ikut membantu.

Selain itu, keunggulan fitur di MotionBanking dan MotionPay, yaitu tetap menjaga privasi dan keamanan dari pemilik rekening terutama terkait dengan nilai saldo.

"Ada fitur yang paling aku suka adalah bisa menyembunyikan nilai saldo di depan itu bagus bangat buat privasi dan keamanan juga buat ke depannya," ungkapnya.

Baca Juga: Gelar Acara Launching MotionBanking, Intip Keunggulan dan Kekuatan MotionBanking Besutan MNC Group

Terlebih, dengan genggaman handphone di tangan fitur MotionBanking dan MotionPay semakin mempermudah generasi milenial dalam melakukan setiap transaksi sehingga mereka paham akan jasa keuangan mulai dari transfer, menambung dan membayar semua tagihan hanya dengan menyentuh fitur diaplikasi.

"Untuk anak muda kayak kita kan enggak mau ribet maunya lebih simpel. Jadi, menurut kita sih ini cocok aja buat anak-anak muda yang tadinya tuh belum terbuka sama jasa keuangan sekarang dengan fitur-fitur yang ada, lebih paham lebih fasih lagi sama aplikasi ini," ungkapnya.

Adapun, Grat juga langsung mengunduh aplikasi MotionBanking di ponselnya.

Diakui Grat, fitur scheduled transfer di aplikasi tersebut akan sangat membantu dirinya dan Ken yang kesehariannya memiliki banyak kesibukan dan tidak ribet.

"Kita sudah dengar banyak penjelasannya. Mulai dari scheduled transfer, kita kan sering banget lupa ya banyak aktivitas, tetapi dengan scheduled jadi lebih mudah, kita nggak perlu ribet-ribet balik lagi ke aplikasi untuk transfer lagi," ujarnya.

Grat berharap ke depan fitur-fitur dan inovasi MotionBanking terus berkembang, seperti fitur card installment online yang baru pertama kali diluncurkan dan didengarnya.

"Semoga fitur-fiturnya bisa terus berkembang. Bahkan aku dengar tadi ada card installment tapi online itu kan jarang," ungkapnya.

Ken dan Grat mengajak kalangan milenial untuk mengunduh aplikasi MotionBanking.

"Jadi, buat teman-teman semua ayo buruan download MotionBanking dan MotionPay supaya kalian lebih simpel lagi hidupnya dan bisa semakin produktif lagi sehari-hari," tutur Ken.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini