Share

Sinetron Ikatan Cinta Raih Penghargaan Menko Airlangga, Saham MSIN To The Moon!

Tim Okezone, Jurnalis · Jum'at 02 Juli 2021 13:22 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 02 278 2434416 sinetron-ikatan-cinta-raih-penghargaan-menko-airlangga-saham-msin-to-the-moon-itXhmoj7pf.jpg Sinetron Ikatan Cinta raih penghargaan dari Menko Airlangga (Foto: MNC Media)

JAKARTA – Saham PT MNC Studios International Tbk (MSIN) melesat pada perdagangan hari ini. Tercatat pada penutupan perdagangan sesi I, saham MSIN naik 72 poin atau 22,22% ke level Rp396,

Cemerlangnya pergerakan saham MSIN tak lepas dari penghargaan yang diterima anak usaha MSI+N yakni MNC Pictures. Program sinetron unggulan MSIN yaitu Ikatan Cinta, dinobatkan sebagai “Program Televisi Paling Banyak Ditonton dan Menghibur Masyarakat Selama Pandemi”. Sinetron peringkat No.1 di Indonesia tersebut mendapatkan penghargaan sebagai bentuk apresiasi, karena menjadi salah satu program drama paling berpengaruh hingga saat ini yang disiarkan di FTA TV.

Baca Juga: Keren! Sinetron Ikatan Cinta Raih Penghargaan dari Menko Airlangga

Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo pagi ini memposting foto Andin dan Aldebaran yang menjadi tokoh utama dalam sinetron Ikatan Cinta. Dalam postingan tersebut, netizen memuji sinetron Ikatan Cinta sebagai sinetron terkeren sepanjang masa.

“Penghargaan ini menjadi bukti bagaimana kekuatan teamwork, infrastruktur berkelas dunia, kualitas, komitmen ketulusan pemain dan tim dalam menggarap karya terbaik dan dukungan luar biasa pemirsa menjadi suatu formula terbaik,” kata Hary Tanoe dalam instagramnya, Jumat (2/7/2021).

Baca Juga: Punya 136 Juta Subscribers, MNC Studios Terdepan dalam Operasi Medsos di Indonesia

Sebelumnya, Direktur MSIN Valencia Tanoesoedibjo mengatakan, MSIN sangat menghargai kerja keras karyawan kami untuk dapat menghasilkan program seperti Ikatan Cinta, yang secara konsisten mendapatkan respons yang baik dari pemirsa.

“Kami berkomitmen untuk menghadirkan program-program terbaik, terutama dari produksi in-house kami untuk memenuhi kebutuhan pemirsa kami selama situasi pandemi ini. Secara keseluruhan, saya sangat yakin bahwa kinerja pemrograman yang luar biasa ini akan terus berlanjut dan saya berharap program kami dapat berkembang lebih baik lagi pada tahun 2021,” kata dia dalam keterangannya, Kamis (1/7/2021).

Sinetron Ikatan Cinta mencatatkan rating dan kinerja pangsa pemirsa, dengan rata-rata masing-masing 12,8% dan 47,3% sejak Januari hingga 29 Juni 2021. Ikatan Cinta ditayangkan perdana pada 19 Oktober 2020 dan baru-baru ini kembali menorehkan rekor tertinggi baru dalam kinerja pemrogramannya dengan mencapai rating 15,4% dan pangsa pemirsa sebesar 54,5% pada 20 Juni 2021.

Sepanjang tahun ini, program drama MSIN lainnya juga menorehkan kinerja yang luar biasa dengan menempatkan 6 posisi tertinggi dari 10 program drama yang paling banyak ditonton pada tahun 2021.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini