Tips Cuan Selama PPKM Darurat, Simak Strateginya di IG Live MNC Sekuritas Pukul 20.00 Ini!

Tim Okezone, Jurnalis · Kamis 08 Juli 2021 14:12 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 08 278 2437505 tips-cuan-selama-ppkm-darurat-simak-strateginya-di-ig-live-mnc-sekuritas-pukul-20-00-ini-81Ei6XuyLS.jpg Tips MNC Sekuritas. (Foto: Okezone.com/MNC Sekuritas)

JAKARTA – Pandemi Covid-19 masih melanda Indonesia. Berdasarkan data dari Kementerian Kesehatan dan Humas Badan Nasional Penanggulangan Bencana, total kumulatif kasus Covid-19 di Indonesia sejak 2020 mencapai lebih dari 2 juta kasus.

Menanggapi masalah ini, pemerintah kemudian menetapkan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat di Jawa dan Bali agar masyarakat tetap berada di rumah guna menurunkan penularan Covid-19. PPKM Darurat yang diberlakukan sejak 6-20 Juli 2021 diharapkan dapat membatasi mobilitas masyarakat.

Baca Juga: Kupas Tuntas Analisis Fundamental Saham untuk Pemula, Simak IG Live MNC Sekuritas Pukul 20.00!

Selain PPKM Darurat, pemerintah sudah memperketat penerapan PPKM Mikro untuk kabupaten/ kota di luar Jawa dan Bali yang juga berlaku pada periode yang sama. Kebijakan ini diharapkan mampu menekan angka penambahan kasus harian menjadi kurang dari 10.000 kasus per hari secara nasional.

Baca Juga: BEI Sebut Investor Tumbuh selama Pandemi, Hary Tanoesoedibjo: MNC Melesat

Pemberlakuan PPKM Darurat dan Mikro ini juga ditujukan agar kegiatan perekonomian tidak semakin terpuruk. Lalu, bagaimana pengaruh kebijakan PPKM Darurat dan Mikro terhadap outlook pertumbuhan ekonomi nasional? Apakah PPKM Darurat dan Mikro juga berpengaruh terhadap industri dan market? Apa saja strategi investasi saham saat PPKM Darurat dan Mikro?

Simak ulasan selengkapnya dalam Instagram Live MNC Sekuritas yaitu Research Corner bertajuk “PPKM Darurat Bukan Penghalang Cuan” bersama Economist & Fixed Income Analyst MNC Sekuritas Tirta Widi Gilang Citradi dan Research Analyst MNC Sekuritas Rifqi Ramadhan. Saksikan Instagram Live di akun MNC Sekuritas hari ini, Kamis (8/7/2021) pukul 20.00 – 21.00 WIB!

(fbn)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini