Share

Mal Dibuka, Warga: Alhamdulillah Sudah Bisa Jalan Lagi

Azhfar Muhammad, Jurnalis · Sabtu 28 Agustus 2021 18:19 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 28 320 2462624 mal-dibuka-warga-alhamdulillah-sudah-bisa-jalan-lagi-ulaFQomt9Z.jpg Mal Kembali Dibuka. (Foto: Okezone.com/MPI)

JAKARTA- Pusat Perbelanjaan atau mal sudah dibuka setelah pemerintah memutuskan menurunkan PPKM Level 4 menjadi Level 3. Hal ini pun disambut antusias oleh masyarakat yang ingin berkunjung ke mal.

Salah Satu Pengunjung Mal, Laila Fitria mengaku senang karena pusat perbelanjaan sudah dibuka kembali dan sudah bisa makan di tempat meski terbatas.

Baca Juga: Akhir Pekan dan Gajian, Mal 'Diserbu' Pengunjung

“Alhamdulillah senang sih. Ini weekend atau malam mingguan dan sudah bisa jalan lagi di mal, ya meskipun harus download dulu aplikasi PeduliLindungi," kata Laila saat ditemui oleh MPI, di salah satu mal di Kabupaten Bogor, Sabtu (28/8/2021).

Menurutnya, saat mau masuk mal masih terkendala dengan adanya syarat aplikasi PeduliLindungi. Sedangkan protokol kesehatan di mal sudah sangat baik.

Baca Juga: 5 Mal Terancam Dijual, Hidup Segan Mati Tak Mau

“Ada yang yang minta untuk update-update lagi, tapi untuk di mal nya saya kira udah aman prosedur nya juga tepat dan sesuai apa yang ditegaskan oleh pemerintah,” tambahnya.

Sementara itu, untuk dine in atau makan di tempat sudah lebih diarahkan dan teratur sesuai protokol kesehatan.

“Sekarang posisi duduknya sudah lebih rapih, sudah bisa dua dua jadi komunikasi terbatas, ya paling gak bisa gosip aja kali yah,” pungkasnya.

Laila berharap dengan dimulainya pelonggaran beberapa aktivitas di pusat berbelanjaan, pandemi Covid-19 bisa membaik dan bisa mengembangkan perekonomian masyarakat dan juga para pedagang yang ada di pusat perbelanjaan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini