Cerita Susi Pudjiastuti Dapat Hak Istimewa Suntik Vaksin di Rumah

Shelma Rachmahyanti, Jurnalis · Sabtu 28 Agustus 2021 18:15 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 28 320 2462631 cerita-susi-pudjiastuti-dapat-hak-istimewa-suntik-vaksin-di-rumah-WgHZq3Lj2S.jpg Susi Pudjiastuti Dapat Vaksin Kedua. (Foto: Okezone.com/Instagram)

JAKARTA – Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti mengajak masyarakat untuk vaksin Covid-19. Susi pun telah mendapat vaksin kedua.

Adapun pemberian vaksin dosis kedua yang diterima Susi dilakukan di kediamannya.

“Pagi ini saya dapat privilege kunjungan kedua oleh dr. Tiwi dari Pangandaran untuk vaksinasi yang kedua. Alhamdulillah udah dapat jatahnya yang kedua,” ucap Susi dalam video singkat yang diunggah di akun Instagram pribadinya @susipudjiastuti115, Sabtu (28/8/2021).

Baca Juga: Peringati Hari Kemerdekaan di Muara Sungai, Susi Pudjiastuti Ajak Masyarakat Terus Berkarya

Susi mengatakan, ia memilih melakukan vaksinasi di kediamannya untuk menghindari kerumunan. Pasalnya, jika dia mengunjungi tempat vaksinasi di luar khawatir masyarakat akan menghampirinya untuk meminta foto bersama.

“Dapat privilege saya didatangi, karena kalau engga nanti di sana jadi ribut kerumunan. Semua minta foto sama Bu Susi,” kata dia.

Baca Juga: Kala Susi dan Ganjar Terlibat 'Keributan' saat Zoom Meeting

Lebih lanjut, Susi mengajak masyarakat untuk segera melakukan vaksinasi. Selain itu, Susi juga meminta agar pemerintah menyediakan fasilitas vaksinasi secara baik.

“Jadi yang belum vaksin segera daftar. Dan tentunya pemerintah harus juga menyediakannya pada waktunya. Supaya antusiasme masyarakat itu tetap bisa terjaga,” tandasnya.

(fbn)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini