5 Pria Terkaya di Dunia Hartanya Bikin Melongo, Siapa Saja?

Hafid Fuad, Jurnalis · Jum'at 03 September 2021 05:12 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 02 455 2465278 5-pria-terkaya-di-dunia-hartanya-bikin-melongo-siapa-saja-sARsqIzIZy.jpg Jeff Bezos (Foto: Reuters)

JAKARTA – Orang kaya Amerika Serikat yakni Jeff Bezos kembali mengambil posisinya sebagai orang paling kaya di dunia. Sebelumnya posisi Jeff Bezos sebagai orang terkaya di dunia digantikan oleh Bernard Arnault.

Dilansir dari Forbes, Bernard kini menduduki peringkat ketiga setelah Jeff Bezos dan Elon Musk. Harga ketiga orang paling kaya di dunia ini mengalami kenaikan. Kekayaan Jeff Bezos mengalami kenaikan sekira USD2,5 miliar atau 1,28%.

Jeff Bezos adalah orang terkaya di dunia dengan kekayaan USD199,7 miliar atau setara Rp2.857 triliun (mengacu kurs Rp14.307 per USD).

Awal mula Bezos mendirikan Amazon ketika dirinya memutuskan berhenti dari pekerjaannya sebagai bankers di perusahaan investasi D.E Shaw. Kemudian, dia mendirikan Amazon di Seattle di garasi rumahnya pada 1994 dengan mempercayakan istrinya, Mackenzie menjadi akuntannya. Dia menjual buku dengan metodenya secara virtual yang dahulu masih belum diminati.

Baca Selengkapnya: 5 Orang Terkaya di Dunia saat Ini, Jeff Bezos Juaranya

(fik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini