Cerita Sri Mulyani Bertemu Bos Media Terkaya di Dunia Berharta Rp843,7 Triliun

Zikra Mulia Irawati, Jurnalis · Rabu 13 Oktober 2021 03:24 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 12 320 2485195 cerita-sri-mulyani-bertemu-bos-media-terkaya-di-dunia-berharta-rp843-7-triliun-cxFvkRuZIk.png Sri Mulyani Bertemu Michael Bloomberg (Foto: Instagram)

JAKARTA - Menteri Keuangan Sri Mulyani membahas tantangan perubahan iklim dan persiapan pertemuan COP26 di Glasgow, Skotlandia bersama Michael Bloomberg. Pertemuan keduanya dilakukan di New York, Amerika Serikat.

"Tantangan climate change dan persiapan pertemuan COP26 di Glasgow. Bagaimana upaya dunia menangani ancaman perubahan iklim terutama dari segi pendanaan, dan kerjasama public private serta filantropis dalam pendanaan untuk dapat ditingkatkan," kata Sri Mulyani dalam akun Instagramnya.

Sebagai informasi, Michael Bloomberg merupakan bos media terkaya di dunia. Ia menduduki peringkat 10 orang terkaya di dunia dengan kekayaan USD59 miliar atau setara Rp843,7 triliun (kurs Rp14.300 per USD).

Selain itu, keduanya juga berdiskusi tentang masalah kesehatan. Di Amerika, warga tengah menyesuaikan diri dengan ada yang telah kembali ke kantor atau tetap bekerja di rumah. Isu mengenai kewajiban memakai masker dan vaksinasi pun tengah menjadi perdebatan hangat di lingkup pemerintah, dunia usaha, hingga sekolah/kampus.


Baca Selengkapnya: Sri Mulyani Bertemu Bos Media Terkaya di Dunia Berharta Rp843,7 Triliun, Bahas Apa?

(dni)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini