Share

Vision+ dan Migo, Hary Tanoesoedibjo Targetkan 10 Ribu Warung UMKM

Azhfar Muhammad, Jurnalis · Senin 18 Oktober 2021 15:28 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 18 320 2488070 vision-dan-migo-hary-tanoesoedibjo-targetkan-10-ribu-warung-umkm-7i56qsXDGw.jpg Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo Kunjungi Warung Migo. (Foto: Okezone.com/MPI)

JAKARTA - Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo menargetkan kerjasama Migo dan Vision + dapat menyediakan hiburan 10 ribu outlet. Hal tersebut disampaikan saat mengunjungi salah satu mitra warung Migo di kawasan Tebet Timur Dalam, Jakarta Selatan.

“Sejauh ini kita terus dikembangkan tahun depan ya kami targetkan 10 ribu dan mudah- mudahan bisa yah, 10 ribu warung itu. Kami menggandeng warung khususnya UMKM,” ujar Hary Tanoe, saat ditemui MNC Portal Indonesia, Senin (18/10/2021).

Baca Juga: MNC Vision Networks (IPTV) Investasi USD40 Juta di Migo Indonesia

Menurutnya, dengan jumlah masyarakat Indonesia hingga 270 Juta, hal ini menjadi peluang atau sasaran ekspansi kerjasama MNC Grup khususnya Vision + dan Migo.

“Kalau klausul rumah tangga 70 juta katakan satu outlet bisa mengcover sebanyak satu juta pasti enggak, satu putlet bisa seribu artinya satu juta dibagi seribu bisa 70 ribu kalau 50 atau 70 ribu itu,” paparnya.

Baca Juga: MNC Vision dan Migo Kerjasama Hadirkan Hiburan Premium bagi Pasar Indonesia

Dirinya menyebut, Migo sistemnya unik di Indonesia, karena mereka membuat sendiri sehingga bisa memudahkan masyarakat untuk menikmati layanannya.

“Karena Migo ini sistemnya sangat unik di Indonesia bahkan di Dunia. Karena pada mereka mengunduhnya cepat dan bagus sinyalnya dan kita bisa menyaksikan.

Migo Indonesia adalah perusahaan teknologi yang didukung oleh Temasek, secara masif memperluas distribusi konten untuk cakupan pasar yang luas di negara berkembang.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini