Clarissa Tanoesoedibjo Ungkap Kerjasama Vision+ dengan Migo Indonesia

Azhfar Muhammad, Jurnalis · Senin 18 Oktober 2021 15:34 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 18 320 2488077 clarissa-tanoesoedibjo-ungkap-kerjasama-vision-dengan-migo-indonesia-tStN2FgJgi.jpg Kunjungan di Salah Satu Warung Migo. (foto: Okezone.com/MPI)

JAKARTA - Vision+ bersama Migo resmi menandai kolaborasinya dengan melakukan seremoni kerjasama bersama Mitra di salah satu Warung Migo. di daerah Tebet, Jakarta Selatan.

“Terkait bentuk kerjasama dalam ini adalah basis konten Migo dan Vision + untuk berkembang. Karena kita mulai dengan beberapa tittle dengan berbagai tayangan misalnya Ikatan Cinta dan beberapa tayangan lain di RCTI,” kata Managing Director Vision+ Clarissa Tanoesoedibjo, saat ditemui MNC Portal Indonesia, Senin (18/10/2021).

Baca Juga: MNC Vision dan Migo Kerjasama Hadirkan Hiburan Premium bagi Pasar Indonesia

Dirinya pun optimis kerjasama ini berkembang secara positif dengan kekuatan unik yang dimiliki masing-masing pihak.

"Saya optimis ke depan kerjasama ini akan menguntungkan kedua belah pihak, karena saya melihat adanya unique potential dari Migo yang bisa fit dengan market strategy Vision+," paparnya.

Baca Juga: Asyik, Langganan Vision+ Premium dan JD.ID Dapat Potongan 50%

Adapun strategi pertumbuhan akan memanfaatkan, mempertahankan dan menyediakan konten dari layanan konten.

"Seremoni hari ini adalah sebuah pencapaian sekaligus bentuk pengumuman dari kami untuk masyarakat bahwa konten unggulan Vision+ sudah dapat di-download di WarungMigo," tambahnya.

Serangkaian utama perayaan kolaborasi dilakukan dengan pelepasan sunscreen sebagai tanda kolaborasi sudah resmi terjalin yang dilakukan oleh Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo didampingi Connor selaku Direktur Utama Migo Indonesia.

Berikutnya, secara simbolik dilakukan sesi pengunduhan aplikasi Migo dan Konten Vision + oleh Clarissa Tanoesoedibjo. Secara resmi konten unggulan Vision+ sudah bisa ditonton di aplikasi Migo. Untuk bisamenonton konten unggulan Vision+ di Migo, download aplikasi Migo di Google Play Store.

“Nantinya juga akan kami distribusikan dan kita saling beriringan jalan bareng. Tentunya harapannya kami lebih dapat Exporusure kepada masyarakat bisa dinikmati oleh masayarakat dengan gampang tanpa kuota juga,” tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini