Share

Viral Supermarket Ini Biasanya Antre Parah Kini Sepi, Netizen: Tinggal Kenangan

Zikra Mulia Irawati, Okezone · Rabu 17 November 2021 10:35 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 17 320 2503027 viral-supermarket-sepi-pembeli-netizen-tinggal-kenangan-46axp1xTJn.png Viral Ritel Sepi Pembeli. (Foto: Okezone.com/TikTok)

JAKARTA - Supermarket menjadi viral karena sepinya pembeli. Hal tersebut terlihat dalam unggahan di media sosial yang menunjukan ritelnya sepi pelanggan.

Selain karena pandemi Covid-19 yang cukup berdampak pada daya beli masyarakat, persaingan usaha pun menjadi faktor hal ini terjadi. Salah satu video yang viral di aplikasi TikTok menunjukkan salah satu supermarket tersebut.

Baca Juga: Tebus Murah di Minimarket Disebut Haram, Pengusaha Ritel Bilang Begini

"Tinggal kenangan," kata akun TikTok @Tieka*****, dikutip pada Rabu (17/11/2021).

Menurut pengunggah video tersebut, supermarket ini dahulu selalu dibanjiri oleh pembeli. Dari pengalaman pribadinya, dia memilih belanja di supermarket ini karena jaraknya yang cukup dekat dari rumahnya.

"Dulu supermarket ini jadi idola, selalu ramai. Tiap butuh sesuatu selalu kesini krn deket bgt sm rumah," ujar dia.

Baca Juga: Kok Indomaret-Alfamart Selalu Berdekatan, Simak 4 Fakta Mengejutkannya di Sini

Namun, keramaian itu kini tinggal kenangan. Dalam video yang ia unggah, barang-barang masih terlihat dipajang. Namun, hanya ada beberapa pembeli yang tampak sedang memilih barang belanjaan.

"Sekarang tinggal kenangan,hari ini kesana dan ternyata begini kondisinya. Baru masuk pintu bau nya dah beda sperti bangunan yg ga berpenghuni," sambungnya.

Sembari membalas beberapa komentar, pengunggah video ini menjabarkan situasi supermarket tersebut lebih lanjut yang rupanya tidak menyalakan seluruh penerangannya bahkan chiller. Hal ini membuat produk makanan beku tidak lagi tersedia di supermarket ini.

"Dulu rame karena tempat ini lengkap banget dan tempat favorit ibu2 belanja," tulis akun @three*** di kolom komentar.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini