Share

Anak Usaha PLN Buka Lowongan Kerja hingga 23 November, Ini Syaratnya

Shelma Rachmahyanti, Jurnalis · Sabtu 20 November 2021 16:10 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 20 622 2504824 anak-usaha-pln-buka-lowongan-kerja-hingga-23-november-ini-syaratnya-DfJ9dsJb3v.jpg Info Lowongan Kerja Anak Usaha PLN. (Foto: Okezone.com/Dok. PLN)

JAKARTA - PT Pembangkitan Jawa-Bali membuka lowongan kerja untuk beberapa posisi. Posisi yang dicari mulai dari Senior Specialist I Corporate Strategic, hingga Senior Specialist II Marketing Planning.

“Untukmu Rekanaker! PT Pembangkitan Jawa-Bali membuka kesempatan bagimu untuk mengisi formasi yang tersedia. Info lebih lanjut kunjungi karir.ptpjb.com,” tulis Instagram resmi Kementerian Ketenagakerjaan, Sabtu (20/11/2021).

Baca Juga: Pegadaian Buka Lowongan Kerja untuk Penyandang Disabilitas, Cek Posisi dan Syaratnya

Sebagai informasi, PT Pembangkitan Jawa-Bali (PJB) adalah anak perusahaan PLN yang bergerak di bidang pembangkit tenaga listrik di Indonesia. Perusahaan ini didirikan pada 1995 yang memiliki visi untuk menjadi perusahaan terdepan dan terpercaya dalam bisnis energi berkelanjutan di Asia Tenggara.

Diketahui, periode lowongan tersebut berakhir pada 23 November 2021. Oleh karena itu, bagi Anda yang berminat harap segera mendaftarkan diri.

Baca Juga: Hadapi Bonus Demografi, Erick Thohir Ingatkan soal Lapangan Kerja

“Ayo buruan siapkan diri dan daftarkan diri Rekanaker sebelum 23 November 2021! Mention teman, tetangga, dan saudaramu agar mereka tahu informasi baik ini. Selamat berjuang!” tulis Kementerian Ketenagakerjaan.

Dikutip dari akun Instagram resmi Kementerian Ketenagakerjaan @kemnaker, pelamar harus memiliki serangkaian kualifikasi atau persyaratan untuk memenuhi kriteria rekrutmen. Untuk itu, informasi lebih lanjut bisa dilihat di website resmi perusahaan.

“Pendaftaran: 18 – 23 November 2021. Daftar & bergabunglah bersama kami di karir.ptpjb.com,” tulis Kementerian Ketenagakerjaan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini