Bos Adaro Boy Thohir Pede Ekonomi Indonesia Tumbuh Menuju Negara Maju

Antara, Jurnalis · Senin 22 November 2021 11:04 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 22 320 2505453 bos-adaro-boy-thohir-pede-ekonomi-indonesia-tumbuh-menuju-negara-maju-TkMwxv12WE.png Bos Adaro Boy Thohir optimistis ekonomi Indonesia akan terus tumbuh (Foto: Forbes)

JAKARTA - Bos PT adaro Energy Tbk Garibaldi Thohir alias Boy Thohir mengaku optimististis terhadap masa depan perkembangan ekonomi Indonesia tetap pada jalur pertumbuhan dalam jangka menengah dan panjang.

“Optimistis bahwa perekonomian Indonesia tetap bertumbuh menuju sebuah negara maju,” kata Garibaldi Tohir, Senin (22/11/2021).

Baca Juga: Adaro Energy Buyback Saham hingga Rp4 Triliun, Cek Jadwalnya

Boy Tohir pun menjelaskan, bahwa dengan keyakinan ekonomi yang terus membaik membuat dirinya menempatkan seluruh perusahaannya berbasis di Indonesia.

“Negara ini sangat luar biasa dengan jumlah penduduknya, geografis, keragaman, market yang segmennya bermacam-macam,” katanya.

Baca Juga: Adaro Energy Siapkan Rp4 Triliun untuk Buyback Saham

Namun, kata dia, untuk merawat bangsa Indonesia, butuh perjuangan. “Tidak bisa taken for granted", kalau bangsa ini terpecah belah enggak ada Adaro, Astra, kalau negara enggak maju, enggak makmur, kita mau usaha apa?” kata Boy.

Untuk itu, Boy ingin mewariskan ilmunya untuk generasi mendatang. Dia juga berpesan agar generasi mendatang terus berjuang memajukan Indonesia.

“Buat saya yang penting bagaimana negara ini maju. It’s a never ending story. Kita harus terus berjuang,” katanya.

(kmj)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini