Wow, Staf HR Raih Passive Income Rp10 Juta dari Program Referral MotionBanking, Ini Caranya!

Ahmad Hudayanto, Jurnalis · Kamis 25 November 2021 10:44 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 25 622 2507130 wow-staf-hr-raih-passive-income-rp10-juta-dari-program-referral-motionbanking-ini-caranya-xg50fCh9K3.jpg Passive Income Rp10 Juta dari Referral MotioBanking (Foto: MotionBanking)

JAKARTA - Saat berbicara tentang passive income, yang ada di pikiran kebanyakan orang biasanya seputar bisnis/usaha, investasi, dan lainnya. Perlunya modal menjadi salah satu tantangan bagi sebagian masyarakat untuk mencari cara menciptakan ‘mesin uang’ agar dapat menambah income yang masuk.

Padahal, ada banyak cara lain yang bisa dimanfaatkan dalam membangun passive income, salah satunya adalah dengan mengikuti ‘Program Referral’ dari MotionBanking.

Seperti halnya yang dilakukan oleh salah satu nasabah MNC Bank (BABP) Singgih Julia Aditya, seorang karyawan yang bekerja di bidang Human Resource (HR) asal Majalengka, Jawa Barat.

 

Baca Juga: MotionBanking Bagikan 4 Cara Bedakan Gaya Hidup Hemat Vs Pelit, Cek Yuk!

Tercatat dalam kurun waktu 2 bulan terhitung dari 6 September 2021 – 16 November 2021, Singgih berhasil mendapatkan sedikitnya Rp10 juta hanya dengan mengikuti Program Referral MotionBanking.

“Saya melihat adanya peluang dalam program ini, karena selain reward-nya itu sendiri, program referral ini cukup mudah dan menarik. Banyak rekan-rekan kerja saya di kantor belum banyak yang memakai layanan digital banking, sehingga saya mencoba memperkenalkan aplikasi MotionBanking milik MNC Bank kepada mereka," kata Singgih.

Lebih lanjut, Singgih juga menjelaskan bagaimana layanan MotionBanking sendiri mudah dan nyaman untuk dipakai. “Tampilannya menarik, serta mudah untuk memahami fitur-fitur yang ada di dalamnya,” ucap Singgih.

“Makanya mudah bagi saya untuk mengajak rekan-rekan kerja saya pakai MotionBanking karena mereka pun juga suka menggunakannya. Saya tidak menyangka bisa dapat bonus sebesar ini hanya dengan mengajak rekan-rekan yang lain gabung,” imbuhnya.

Menanggapi hal tersebut, Chief Operating Officer MotionBanking Teddy Tee menjelaskan, “Salah satu tujuan diadakannya program referral ini adalah untuk membantu masyarakat yang menghadapi tantangan finansial di era pandemi Covid-19. Banyak masyarakat kena PHK, bisnis tutup, dan lain sebagainya. Program ini tidak memerlukan modal sepeser pun dan sangat mudah untuk dimanfaatkan, jadi sayang kalau tidak dimanfaatkan.”

MotionBanking dari PT Bank MNC Internasional Tbk (BABP) atau MNC Bank sebagai unit usaha dari PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) yang berada di bawah naungan MNC Group menghadirkan program referral yang memberikan reward bagi nasabah hanya dengan mengajak orang lain bergabung menjadi nasabah MotionBanking.

Melalui program referral, masyarakat berkesempatan mendapat reward saldo sebesar Rp10.000 yang dapat digunakan sebagai modal awal tabungan. Baik referrer (yang mengajak) maupun referred (yang diajak), akan mendapat hadiah yang sama.

Semakin banyak yang diajak, semakin banyak reward yang didapat! Bonus yang masyarakat dapat bisa jadi passive income untuk menambah pemasukan.

Untuk menjadi nasabah, caranya pun mudah. Unduh aplikasi MotionBanking di Google PlayStore dan Apple AppStore melalui tautan berikut bit.ly/downloadMotionBanking kemudian isi data diri lalu selfie dengan Kartu Tanda Penduduk (KTP).

Untuk informasi dan syarat ketentuan lebih lanjut, dapat mengunjungi www.motionbanking.id, menghubungi call center MNC Bank di 1500188, Whatsapp di 0888-888-8888, email di cs@motionbanking.id dan Instagram di @motionbankingid.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini