Share

Ada Lowongan Kerja di Hotel Milik BUMN, Ini Syaratnya

Shelma Rachmahyanti, Jurnalis · Selasa 30 November 2021 11:10 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 30 622 2509489 ada-lowongan-kerja-di-hotel-milik-bumn-ini-syaratnya-y968JsPctB.jpg Hotel Milik BUMN Buka Lowongan Kerja (Foto: Shutterstock)

JAKARTA - BUMN kembali membuka lowongan kerja. Kali ini PT Hotel Indonesia Natour (Persero) atau HIN membuka lowongan kerja untuk enam posisi.

Posisi tersebut mulai dari risk management, hingga legal. HIN merupakan BUMN yang bergerak di bidang penyediaan akomodasi, makanan, dan minuman. HIN memiliki 14 unit hotel dan resort.

“Untukmu Rekanaker! PT Hotel Indonesia Natour (Persero) membuka kesempatan bagimu untuk mengisi formasi yang tersedia melalui https://bit.ly/VacancyHIN112021,” tulis akun Instagram resmi Kementerian Ketenagakerjaan, Selasa (30/11/2021).

Baca Juga: Anak Usaha PT KAI Buka Lowongan Kerja, Minat?

Periode lowongan kerja HIN berakhir pada 5 Desember 2021. Oleh karena itu, bagi Anda yang berminat harap segera mendaftarkan diri.

“Ayo buruan siapkan diri dan daftarkan diri Rekanaker sebelum 5 Desember 2021. Jangan lupa mention teman, tetangga, dan saudaramu agar mereka tahu informasi baik ini ya,” tulis Kementerian Ketenagakerjaan.

Dikutip dari akun Instagram resmi Kementerian Ketenagakerjaan @kemnaker, pelamar harus memiliki serangkaian kualifikasi atau persyaratan untuk memenuhi kriteria rekrutmen. Berikut beberapa persyaratan yang harus dipenuhi:

Persyaratan Umum:

- Pendidikan minimal S1

- Pengalaman bekerja minimal 10 tahun di bidang yang sama

- Khusus IT Operation (Fresh Graduate)

- Mampu bekerja mandiri dan di dalam tim

- Sertifikasi sesuai bidang terkait

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini