Share

Kisah Sukses Pengusaha Fashion dan Kosmetik, Dulu Jualan di Emperan

Zikra Mulia Irawati, Jurnalis · Rabu 01 Desember 2021 17:59 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 01 455 2510398 kisah-sukses-pengusaha-fashion-dan-kosmetik-dulu-jualan-di-emperan-9uoxSwtGJX.jpg Kisah sukses wanita dari jualan di emperan hingga gedung empat lantai (Foto: Tiktok)

JAKARTA - Pengusaha fashion dan kosmetik bagikan kisah suksesnya. Berawal dari berjualan di emperan, dia kini memiliki toko sendiri dengan empat lantai. Usaha ini dia mulai dengan modal Rp8 juta.

Baca Juga:Kisah Wanita Dapat Warisan dari Kosmetik, Kini Punya Kekayaan Rp1.261,2 Triliun

“Modal awal taun 2011 lalu 8jt berawal dr stand kecil depan swalayan uk 2x2,” katanya di akun TikTok @marenaimaniar, dikutip Rabu (1/12/2021).

Toko yang berpusat di Tuban, Jawa Timur itu diberi nama Rena Factory Outlet. Untuk sampai di titik ini, kunci utamanya adalah konsisten. Berapapun modal yang tersedia, dia meminta para pelaku usaha tidak ragu untuk memulainya.

Baca Juga: 5 Pria yang Makin Tajir dalam Sehari, Hartanya Bertambah Rp25,7 Triliun

“Semua yang gede berawal dari yang kecil. Makanya, kalau misalnya kamu itu punya modalnya nggak terlalu banyak, ya udah pokoknya kamu konsisten aja,” jelasnya.

Rena juga merambah dunia e-commerce dan media sosial. Produk-produk yang ditawarkan Rena antara lain fashion, footwear, kosmetik, dan skincare dari beberapa merek terkenal.

 

Mengingat perjuangannya yang dahulu berpindah-pindah toko, dia ingin para pelaku usaha lain untuk tetap semangat. Tak lupa dia berpesan agar tetap melibatkan Tuhan dalam setiap usaha yang tengah dijalani.

“Modal, kerja keras, ikhtiar, semua cuma usaha manusia. Yg ACC rejeki kita ttp Allah,” pesannya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini