Share

2 Nasabah Menikah dengan Mahar Saham, MNC Sekuritas: Investasi Baik untuk Masa Depan

Ahmad Hudayanto, Jurnalis · Rabu 08 Desember 2021 09:43 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 08 278 2513686 2-nasabah-menikah-dengan-mahar-saham-mnc-sekuritas-investasi-baik-untuk-masa-depan-UiKt3KBeE0.jpg Kisah nasabah MNC Sekuritas jadikan saham sebagai mahar pernikahan (Foto: MNC Media)

JAKARTA - MNC Sekuritas memberikan dukungan bagi nasabahnya pada hari bahagia mereka. Dua nasabah MNC Sekuritas tercatat meminang pasangannya dengan menggunakan mahar berupa saham pada Sabtu (4/12/2021) kemarin.

Nasabah MNC Sekuritas Dias Aditya meminang pasangannya Elma Sulindah pada hari yang berbahagia tersebut. Dias meminang kekasihnya dengan menggunakan mahar berupa 100 saham PT Bank Central Asia Tbk (BBCA).

Baca Juga: Di Webinar MNC Sekuritas, SAMF Beberkan 6 Strategi Jitu Panen Cuan Bisnis Pupuk

Alasan menggunakan saham sebagai mahar pernikahannya karena dia ingin mengantisipasi risiko inflasi. Selain itu, menurut Dias, saham dinilai sebagai salah satu instrumen investasi yang dapat memberikan imbal hasil yang baik.

“Saya sudah menjadi nasabah MNC Sekuritas sejak tahun 2019. Bukan hanya ingin berinvestasi untuk diri saya sendiri, saya juga mengajak pasangan saya untuk berinvestasi saham di MNC Sekuritas pada akhir tahun 2021 ini. Saya memilih BBCA sebagai mahar saham karena BBCA memiliki kinerja keuangan yang cukup baik dan termasuk saham blue chip,” jelas Dias.

Baca Juga: Just Married! Nasabah MNC Sekuritas Ini Menikah Pakai Mahar Saham BMTR

Dias memilih 100 saham atau 1 lot saham BBCA sebagai mahar saham karena sebuah alasan khusus. Angka ‘1’ bermakna persatuan, kebersamaan dan tidak adanya perbedaan. Selain itu, angka ini juga dapat digambarkan sebagai bentuk permulaan untuk memulai lembaran yang baru.

Head of Marketing Online Trading MNC Sekuritas Thomas Hadibowo menyambut baik niat nasabah MNC Sekuritas ini untuk meminang pasangannya dengan menggunakan mahar saham. Thomas mengungkapkan MNC Sekuritas senantiasa memberikan dukungannya untuk hal baik seperti ini.

"Kami mendukung tren mahar saham. Ke depannya, kami tentu berharap ini bisa menjadi tren yang baru sehingga nasabah memiliki banyak pilihan dalam memilih mahar pernikahan. Terlebih lagi, saham bukan hanya bisa digunakan sebagai mahar namun juga memiliki nilai investasi yang baik untuk masa depan," jelas Thomas.

Nasabah MNC Sekuritas lainnya yang turut berbahagia pada akhir pekan lalu adalah Mohamad Firdaus dan pasangannya Ita Lestiana. Firdaus meminang kekasihnya dengan menggunakan mahar berupa 400 saham PT Kimia Farma Tbk (KAEF).

“Saya memilih saham karena instrumen investasi ini aman, dalam arti diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Selain itu, saham juga dapat diwariskan pada anak dan cucu. Saya memilih KAEF karena saham tersebut merupakan saham perusahaan di bidang farmasi yang sangat menjanjikan di kemudian hari,” jelas Firdaus.

Endah Purwaningsih, dari Kantor Perwakilan MNC Sekuritas Cabang Yogyakarta mengungkapkan dukungannya untuk pasangan yang berbahagia ini. Menurut Endah, memberikan mahar saham merupakan suatu hadiah yang dapat dipetik manfaatnya di kemudian hari.

“Investasi saham merupakan jenis investasi jangka panjang yang bisa dirasakan manfaatnya di kemudian hari. Pemberian saham untuk mahar pernikahan diharapkan dapat membuat masyarakat terinspirasi untuk melakukan hal yang sama. Selain sebagai bentuk kasih sayang, mahar saham juga dapat menjadi investasi yang berguna untuk masa depan,” tutup Endah.

Nikmati layanan investasi saham dan reksa dana dari #MNCSekuritas dengan segera mengunduh aplikasi MotionTrade dan jelajahi seamless experience. Aplikasi MotionTrade dapat diunduh di Google PlayStore dan Apple AppStore dengan link unduh onelink.to/motiontrade. MNC Sekuritas, Invest with The Best!

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini