Share

MNC Insurance Dukung Inovasi Kemajuan Transportasi Ramah Lingkungan di Indonesia

Azhfar Muhammad, MNC Portal · Selasa 28 Desember 2021 12:30 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 28 320 2523690 mnc-insurance-dukung-inovasi-kemajuan-transportasi-ramah-lingkungan-di-indonesia-1C7u9eAoi1.jpg MNC Insurance (MPI)

JAKARTA - PT MNC Insurance atau MNC Insurance yang merupakan perusahaan Asuransi Umum naungan PT MNC Kapital Indonesia Tbk atau MNC Financial Services (BCAP) menjadi bagian dalam konsorsium Asuransi Bus Listrik melalui PT Aigra Insurance Broker dan sejumlah asuransi konsorsium.

Direktur Utama PT MNC Asuransi Indonesia Wirahadi Suryana Jatiputra mengungkapkan bahwa, saat ini pihak asuransi harus ikut andil dalam mendukung berbagai kemajuan dan inovasi khususnya dalam kemanjuan dan inovasi transportasi ramah lingkungan.

Baca Juga: Mobil Anak Bangsa Gandeng MNC Insurance, Ini Pentingnya Punya Asuransi Kendaraan Listrik

“Terobosan dan inovasi dalam asuransi bagi masyarakat indonesia terus kita dukung, di mana kita sadar bahwa dengan pertumbuhan kondisi lingkungan saat ini anak-anak kita butuh satu terobosan yang membuat lingkungan kita menjadi lebih baik dan lebih hijau salah satunya melalui konsorsium bus listrik,” kata Direktur Utama PT MNC Asuransi Indonesia Wirahadi Suryana Jatiputra dalam penandatangan kerja sama di Jakarta, Selasa (28/12/2021).

MNC Insurance mengaku bangga dapat ikut andil dalam konsorsium dan kerja sama ini dalam konsorsium untuk mengakselerasi berbagai pertumbuhan dan perkembangan di Indonesia.

Baca Juga: MNC Insurance Siapkan Asuransi Bus Listrik

“Ini bakal jadi Pekerjaan Rumah (PR) juga ini hal yang baru bagi asuransi, karena bagi asuransi untuk ini sangat baru jadi tantangan dan bagaimana kedepan ini bisa jadi program baru, banyak harapan batu dan bagaimana ini bisa sustainable,” urainya.

Baca Juga: KKP Selamatkan Kerugian Negara Sebesar Rp30 Miliar dari Tindak Penyelundupan BBL

Harapan ke depan berbagai kerja sama ini dapat berjalan lancar dan bisa tumbuh dari segi kendaraan listrik dan asuransi memegang peranan di negara indonesia.

“Ke depan kita berharap dengan adanya ini akan semakin banyak kendaraan publik yang mengunakan Bus Listrik agar dapat mengurangi emisi karbon,” tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini