Share

Mobil Anak Bangsa Gandeng MNC Insurance, Ini Pentingnya Punya Asuransi Kendaraan Listrik

Azhfar Muhammad, Jurnalis · Selasa 28 Desember 2021 12:03 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 28 320 2523674 mobil-anak-bangsa-gandeng-mnc-insurance-ini-pentingnya-punya-asuransi-kendaraan-listrik-n7R6ywf9vq.jpg MNC Insurance Siapkan Asuransi Kendaraan Listrik (Foto: MPI)

JAKARTA - PT MNC Asuransi Indonesia atau MNC Insurance mendukung pengembangan kendaraan listrik yang ramah lingkungan. Untuk itu, PT Mobil Anak Bangsa (MAB) menjalin kerja sama dengan MNC Insurance melalui PT Aigra Insurance Broker dalam program asuransi kendaraan listrik.

Direktur Utama Mobil Anak Bangsa Kelik Irwantono menilai Indonesia ke depan secara emisi akan berkurang dan melihat berbagai peluang dan kemajuan dalam industri transportasi listrik.

“Jadi lebih kepada perlindungan asuransi, kita melakukan sejumlah pemeliharaan di kendaraan (khususnya listrik) dan mengandeng sejumlah insurance, karena insurance itu penting,” kata Direktur Utama Mobil Anak Bangsa Kelik Irwantono, Jakarta, Selasa (28/12/2021).

Baca Juga: MNC Insurance Siapkan Asuransi Bus Listrik

Kelik Irwantono mengatakan, melalui kerja sama dengan MNC Asuransi Indonesia yang disalurkan melalui PT Aigra Insurance Broker ke depan akan mendorong inovasi dan kemajuan asuransi kendaraan.

“Risiko financial dan juga asuransi kendaraan sangat berpengaruh bagi pembeli, tujuannya mengcover kerusakan dan segala financial atau pembiayaan yang lain dan MAB saat ini juga telah meuncurkan sejumlah kendaraan listrik,” katanya.

MAB berharap melalui berbagai kerja sama ini akan melakukan sejumlah inovasi ke depan khususnya dalam meluncurkan kendaraan listrik mulai dari motor listrik, mobil hingga truk.

“Kami sudah memiliki visi untuk memback up produk-produk kami, kami ucapkan kepada PT Aigra yang mempelopori ini dan kita berharap ini dapat membuat sejumlah inovasi khususnya dalam perkembangan asuransi di Indonesia,” katanya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini