Kedua Putrinya Lulus Sekolah, Erick Thohir: Semuanya Terasa Begitu Cepat Berlalu

Zikra Mulia Irawati, Jurnalis · Rabu 12 Januari 2022 07:58 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 12 320 2530847 kedua-putrinya-lulus-sekolah-erick-thohir-semuanya-terasa-begitu-cepat-berlalu-WZ9EqkXBVm.jpg Anak Menteri BUMN Erick Thohir Lulus Sekolah. (Foto: Okezone.com/Instagram)

JAKARTA - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir sangat senang karena kedua putrinya telah menyelesaikan pendidikan dengan baik.

"Dua anak gadis saya, yang satu lulus kuliah, sangat, ya, senang lah. Yang satu lagi lulus SMA, mau berangkat kuliah," ucapnya di salah satu video yang diunggah di Instagram @erickthohir, dikutip Rabu (12/1/2022).

Baca Juga: Erick Thohir Bawa Bukti Dugaan Korupsi Garuda Indonesia

Erick pun merasa waktu begitu cepat berlalu. Pekerjaan yang sehari-hari menyita waktu, membuatnya tak menyadari bahwa sang buah hati telah tumbuh dewasa.

Erick mengaku, terkadang dia ingin memutar waktu agar dapat menyaksikan pertumbuhan sang anak yang dia lewatkan.

Baca Juga: Terseret Kasus Korupsi, Berapa Harga Sewa Pesawat ATR 72-600?

"Bekerja dengan hati, kadang membuat kita lupa waktu. Semuanya menjadi terasa begitu cepat berlalu sehingga tak sadar anak-anak sudah tumbuh semakin besar, semakin dewasa. Kadang seperti ingin memundurkan waktu lalu mengisi hari-hari yang terlewat itu bersama mereka," kata dia.

Meskipun begitu, Erick tetap bersyukur karena anak-anak dan istrinya tetap setia memberi semangat untuk dirinya. Dia pun mengungkapkan rasa terima kasih itu.

"Terima kasih istri dan anak-anakku yang tak pernah bosan memberi semangat untuk memberikan yang terbaik untuk bangsa ini," pungkas Erick.

(fbn)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini