Share

Aksi Ghozali Bayar Pajak, Foto Bareng Pegawai DJP

Advenia Elisabeth, Jurnalis · Selasa 25 Januari 2022 08:45 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 25 320 2537253 aksi-ghozali-bayar-pajak-foto-bareng-pegawai-djp-OV4uplDThe.jpg Ghozali ke Kantor Pajak. (Foto: Okezone.com/Twitter)

JAKARTA - Ghozali segera memenuhi kewajiban pembayaran pajaknya. Hal ini setelah dirinya viral berkat foto selfie yang laku terjual dalam bentuk NFT (non-fungible token) di platform OpenSea.

Ghozali pun memposting foto bersama pegai pajak di akun Twitter pribadinya @Ghozali_Ghozalu.

Baca Juga: Fakta-Fakta Ghozali Everyday Jadi Miliarder Berkat NFT, Nomor 5 Rahasia Terungkap

"(Saya) akan membayar pajak menggunakan foto ini," tulisnya, dikutip Selasa (25/1/2022).

Dalam unggahan fotonya tersebut, nampak Ghozali sedang foto bersama dengan sejumlah orang yang kemungkinan mereka adalah pegawai pajak di Kantor Pelayanan Pajak Pratama (KPP) Semarang Timur.

Baca Juga: Ghozali Everyday Tolak Beli Mobil Listrik Tesla, Alasannya Bikin Kagum Rudy Salim

Pria bernama lengkap Sultan Gustaf Al Ghozali ini sebelumnya mendapatkan ucapan selamat oleh Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Kementerian Keuangan lewat kolom komentar dari postingan foto di akun Twitternya. Tak lupa, DJP juga mengimbau Ghozali untuk membayar pajak.

"Selamat, Ghozali! Ini adalah link di mana kamu dapat mendaftarkan TIN: http://pajak.go.id/id," tulis komentar Ditjen Pajak pada postingan foto Ghozali beberapa waktu lalu.

Ghozali pun menyambut baik arahan dari DJP tersebut dengan membalas komentar yang bertuliskan "Pasti saya akan membayar pajak itu karena saya adalah warga negara Indonesia yang baik," katanya. Kini ucapannya tersebut sudah dijalankan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini