Share

Kinerja MNC Insurance Tumbuh Positif Sepanjang 2021

Iqbal Dwi Purnama, Okezone · Selasa 25 Januari 2022 15:50 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 25 320 2537562 kinerja-mnc-insurance-tumbuh-positif-sepanjang-2021-BJJLBWM9IU.jpg Kinerja Positif MNC Insurance. (Foto: Okezone.com/MPI)

JAKARTA - MNC Insurance unit usaha di bawah PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BKAP) berhasil membukukan pertumbuhan positif sebesar 18% di tengah pandemi Covid-19.

Direktur Utama MNC Insurance Wirahadi Suryana Jatiputra mengatakan, hal tersebut merupakan sebuah prestasi untuk MNC Insurance yang berhasil survive di tengah pandemi Covid-19.

Baca Juga: MNC Insurance Gelar Kick Off Program Keagenan 2022

"Tentunya terima kasih kepada seluruh agen yang luar biasa dukungan dan kontribusinya kepada MNC Insurance," ujar Wirahadi Suryana Jatiputra dalam sambutannya pada Agency Kick Off 2022, Selasa (25/1/2022).

Wirahadi menjelaskan, dari agent yang berproduksi dari tahun lalu 20% adalah Agent yang baru bergabung dengan MNC Insurance.

Baca Juga: MNC Insurance Dukung Inovasi Kemajuan Transportasi Ramah Lingkungan di Indonesia

"Itu menandakan tingkat kepercayaan Agent kepada MNC Insurance makin tinggi," sambungnya.

Sedangkan untuk 2022, MNC Insurance memiliki tema moving forward digitaly. Wirahadi menjelaskan tema tersebut merupakan lambang komitmen MNC Insurance untuk terus maju di tahun 2022.

"Karena sekarang mau tidak mau teknologi mempengaruhi kehidupan kita, jadi tidak ada pilihan, sehingga kita harus memeluk teknologi itu," sambungnya.

Dengan mengadopsi teknologi, MNC Insurance akan mendorong perusahaan untuk lebih maju berbasis digital agar bekerja lebih efisien, lebih produktif dan memiliki daya saing yang tinggi.

"Di tahun 2022 ini kami mencanangkan untuk bisa tumbuh 30%, strateginya kami akan banyak membantu agent dengan proses yang dipermudah dan menggunakan tools berbasis digital," pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini