Share

Akrabnya Sri Mulyani dengan Reza Rahardian, Bahas Film Layangan Putus?

Michelle Natalia, Jurnalis · Rabu 26 Januari 2022 20:11 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 26 320 2538343 akrabnya-sri-mulyani-dengan-reza-rahardian-bahas-film-layangan-putus-8sbi4AjThc.jpg Menteri Keuangan Sri Mulyani Bersama Reza Rahadian (Foto: Instagram)

JAKARTA - Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati berbincang-bincang dengan artis Reza Rahardian. Hal ini dia abadikan dalam Instagram resminya

"Bukan tentang film Layangan Putus," tulis Sri dalam akun Instagram resminya @smindrawati di Jakarta, Rabu(26/1/2022).

Dia mengaku senang mendengar dunia perfilman sudah mulai pulih, bioskop sudah mulai bangkit setelah terpukul pandemi Covid-19.

"Reza cerita tantangan-tantangan membangun industri perfilman nasional yang perlu didukung oleh semua pihak. Potensi film Indonesia luar biasa, harus bisa dikembangkan maksimal," ungkapnya.

Namun, sambung Sri, kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) perfilman masih perlu ditingkatkan. Penulis scripts masih terbatas, pemerintah bisa mendukung perkembangan SDM kreatif perfilman melalui program pendidikan dan beasiswa.

Reza, sebagai Ketua Komite Festival Film Indonesia (FFI) bercerita mengenai rencana FFI 2022, mengenai pekerja film perempuan yang masih belum mendapat imbalan yang setara dengan rekan laki-laki, dan juga mengenai kesejahteraan dan perlindungan pekerja film.

"Good and pleasant discussion over rawon dan pecel," tukasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini