Share

Hypermart Tutup, Karyawan: Sedih Banget 11 Tahun Cari Rezeki di Sini

Erlinda Septiawati, Jurnalis · Minggu 30 Januari 2022 09:50 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 30 320 2539972 hypermart-tutup-karyawan-sedih-banget-11-tahun-cari-rezeki-di-sini-pHaqu0auqH.png Kisah Sedih Karyawan karena Tempat Kerjanya, Hypermart Tutup. (Foto: Okezone.com/TikTok)

JAKARTA - Perusahaan ritel kembali umumkan tutup di tahun ini. Seorang pekerja di salah satu ritel ini pun membagikan kisah sedihnya karena tempat kerjanya segera ditutup.

Akun TikTok @aty mawar mengungkapkan bahwa tempat dirinya bekerja, Hypermart Big Mall Samarinda. Dirinya pun sedih karena harus berpisah dengan rekan kerjanya di Hypermart.

Baca Juga: Matahari Putra Prima (MPPA) Akan Rights Issue Bidik Rp1,5 Triliun

"Sedih banget, 7 Februari 2022 toko kami akan di tutup untuk umum Hypermart Big Mall Samarinda. Sedih rasanya harus berpisah banyak kenangan di sana," tulisnya di salah satu postingan TikTok miliknya, Minggu (30/1/2022).

Dirinya sudah 11 tahun bekerja di Hypermart Big Mall Samarinda. Dalam videonya, terlihat barang-barang di ritel tersebut sudah kosong.

Baca Juga: MPPA Gelar RUPSLB 9 September, Emiten Pengelola Hypermart Bahas Penambahan Modal

"Akhirnya tutup juga tempat aku mencari rezeki 11 tahun aku di sini, aku rasakan pahit manisnya bersama teman-teman. Sedih banget emang mungkin rezeki aku habis di tempat ini, mungkin Allah akan memberi rezeki yang lebih baik," ujarnya

Okezone pun tengah mengkonformasi informasi penutupan Hypermart tersebut ke Aprindo dan manajemen Hypermart. 

(fbn)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini