Share

Siapkan Motion Digital, Intip Persiapan MNC Kapital Indonesia

Athika Rahma, Jurnalis · Selasa 15 Februari 2022 15:47 WIB
https: img.okezone.com content 2022 02 15 320 2547651 siapkan-motion-digital-intip-persiapan-mnc-kapital-indonesia-AFz7VJmFbv.jpg MNC Kapital Siapkan Motion Banking. (Foto: Okezone.com/MNC)

JAKARTA-PT MNC Kapital Indonesia (BCAP) akan melakukan konsolidasi produk digital intinya ke dalam brand Motion Digital. Layanan keuangan terintegrasi ini akan mempermudah masyarakat mengelola kebutuhan keuangan mereka.

Presiden Direktur PT MNC Kapital Indonesia Wito Mailoa mengatakan, saat ini terdapat beberapa layanan keuangan yang terintegrasi ke dalam Motion Digital, antara lain MotionBanking, MotionPay, MotionTrade dan Flash Mobile.

Baca Juga: MNC Kapital Indonesia (BCAP) Matangkan Konsep Integrasi Motion Digital

"Tentunya, Motion Digital akan terus berinovasi dan melakukan integrasi ekosistem baik di dalam maupun luar MNC Group," ujar Wito dalam Public Expose BCAP, Selasa (15/2/2022).

Ke depannya, perusahaan membuka peluang untuk menambah layanan keuangan lain ke dalam Motion Digital ini. Dengan demikian, Motion Digital akan menjadi layanan lengkap yang efisien bagi masyarakat.

Baca Juga: Ini Deretan Fitur Canggih Motion dari MNC Bank (BABP), Kian Jadi Favorit Transaksi Digital

"Kami akan membangun keunikan khusus di dalam dan luar negeri untuk mendapatkan layanan keuangan digital yang inovatif dan efisien. Kami tentunya terbuka sekali untuk hal ini," papar Wito.

Adapun, selain memudahkan masyarakat, Motion Digital akan mampu menarik lebih banyak investor termasuk private equity, hedge fund, investor start-up dan lembaga keuangan lainnya.

Aplikasi-aplikasi di bawah Motion Digital akan terinterkoneksi satu sama lain dengan sistem akses satu pengguna atau sering disebut single sign-on, e-KYC yang terhubung, dan juga cross wallet untuk kenyamanan bertransaksi. 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini