Share

Promosikan Token I-COIN Wirda Mansur, Yusuf Mansur Ingin RI Jadi Pusat Kripto

Feby Novalius, Jurnalis · Selasa 22 Februari 2022 07:03 WIB
https: img.okezone.com content 2022 02 22 320 2550940 promosikan-token-i-coin-wirda-mansur-yusuf-mansur-ingin-ri-jadi-pusat-kripto-6dqk7vROoo.jpg Wirda Mansur Buat Token Kripto I-COIN. (Foto: Okezone.com/Instagram)

JAKARTA - Ustadz Yusuf Mansur memberi ucapan selamat atas kemajuan token kripto yang dikelola putrinya, Wirda Mansur. Adapun token kripto Wirda, I-COIN terdaftar di coingecko atau bursa koleksi mata uang kripto terbesar di dunia. Di mana ada sekira 6.000 aset kripto yang terdaftar di bursa tersebut.

"Yeaaaayyy... iCoinnya @wirda_mansur masuk listing www.coingecko.com. Sebelumnya di CMC (CoinMarketCap), sama Pancakeswap. Besokan, ga lama, di Hotbit. Luar biasa... Blm sampe 1 minggu umurnya iCoin. Subhaanallaah walhamdulillaah," tulis Yusuf Mansur, Selasa (22/2/2022).

Baca Juga: Daftar 229 Aset Kripto Resmi yang Terdaftar di Bappebti

Menurutnya, Indonesia harus segera mengarah pada aset digital seperti kripto. Pasalnya negara seperti Arab Saudi dan Dubai sudah mengarah ke aset-aset digital.

"Indonesia harus leading. Saudi dan Dubai aja, menuju sana. Mau jadi Pusat Crypto dan Blockchain," tuturnya.

Meski demikian, Ustadz Yusuf Mansur mengingat soal aturan perdagangan aset kripto di Indonesia. Dirinya pun mendorong Bank Indonesia, OJK hingga Kementerian Perdagangan untuk segera menyiapkan kebijakan terkait kripto.

Baca Juga: Pernah Sebut Racun Tikus! Warren Buffett Jilat Ludah Sendiri, Kini Investasi di Bank Digital Kripto

"Saya dah pesen ke Wirda. Dan bicara dengan kawan-kawan OJK dan BI, dan Kemendag, untuk dan agar supaya, (dipake semua, hehehe, untuk agar, supaya), Wirda, iCoinnya, patuhi rambu-rambu. Dan siapin diri buat menyongsong era baru Crypto di Indonesia," tuturnya.

Sebagai informasi, Wirda Mansur resmi menggelar presale token kripto I-COIN di PinkSale pada Rabu 16 Februari 2022 kemarin. Harga satu binance coin (BNB) setara 18.666 I-COIN.

Dikutip dari laman pinksale.finance, suplai I-COIN 100 juta token kripto. Sebanyak 28 juta di antaranya dapat dibeli selama masa presale.

PinkSale adalah protokol yang bertujuan memberi pengguna akses untuk meluncurkan token kripto sendiri dan menjualnya. Tidak diperlukan kode.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini