Share

Sidak ke Pabrik Marunda, Mendag Temukan Ratusan Minyak Goreng

Riezky Maulana, iNews · Selasa 15 Maret 2022 10:59 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 15 320 2561773 sidak-ke-pabrik-marunda-mendag-temukan-ratusan-minyak-goreng-uQbW2nlSRS.jpg Mendag Muhammad Lutfi (Foto: Kemendag)

JAKARTA - Menteri Perdagangan (Mendag) Muhammad Luthfi bersama Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo melakukan inspeksi mendadak (Sidak) ke PT Bina Karya Prima Gudang Ex Harga, Merunda, Jakarta Utara, Selasa (15/3/2022).

Sidak kali ini untuk memastikan produksi di pabrik minyak goreng (migor). Kapolri dan Mendag tiba bersamaan pada pukul 09.40 WIB.


Turun dari mobil, keduanya langsung masuk ke dalam salah satu gudang untuk melihat pelaksanaan produksi. Di lokasi pertama, Sigit dan Listyo hanya sekitar 15 menit saja.

Setelahnya, mereka langsung bergegas ke gudang kedua yang jaraknya tidak terlalu jauh. Di gudang ini, terpantau ratusan dus minyak goreng yang sudah terbungkus berjejer rapih.

Terpantau pula belasan kuli bongkar hilir mudik memasukannya ke dalam truk pengangkut yang telah terparkir di halaman depan.

Sampai dengan saat ini, proses sidak yang dilakukan oleh Kapolri dan Mendag masih berlangsung. Awak media tidak diperkenankan untuk melihat jalannya sidak dan hanya menunggu di luar.

Baca Juga: Hadirkan Acara Meet Eat Inspire, Hypernet Technologies Tawarkan Layanan untuk Produk Server dan Storage

Follow Berita Okezone di Google News

Diketahui, migor masih mengalami kelangkaan. Di beberapa wilayah, masyarakat masih kesulitan menemukan minyak, bahkan di minimarket.

Pabrik minyak goreng yang kali ditinjau oleh Mendag dan Kapolri telah memproduksi minyak goreng dengan merek Tropical, Fitri dan Hemart.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini