Share

Dukung Joyland Festival Bali 2022! BNI Bangkitkan Industri Musik

Feby Novalius, Jurnalis · Minggu 27 Maret 2022 10:08 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 27 320 2568539 dukung-joyland-festival-bali-2022-bni-bangkitkan-industri-musik-D2S4BLnwGR.jpg BNI Ikut Andil dalam Joyland Festival Bali 2022. (Foto: Okezone.com/BNI)

JAKARTA - Melandainya angka penyebaran virus Covid-19 semakin membuka kesempatan bagi event-event besar untuk kembali digelar di Indonesia. Salah satunya ialah Joyland Festival Bali 2022 digelar pada 25-27 Maret 2022 di Nusa Dua Bali yang digadang-gadang akan menjadi event terbesar yang dihelat dalam dua tahun terakhir masa pandemi.

Pada tahun ini, ada yang berbeda dari perhelatan sebelumnya. Joyland Festival Bali 2022 akan digelar 2 kali, bulan Maret dan bulan Oktober 2022 sekaligus turut memeriahkan acara Presidensi G20 dimana Indonesia sebagai Tuan Rumah.

Baca Juga: Sering Transaksi, Nasabah Ini Dapat Hadiah Tesla dari BNI

BNI ikut ambil bagian pada Joyland Festival Bali 2022 dengan harapan optimisme pada industri musik kreatif untuk terus memberikan semangat kebangkitan melalui event-event musik besar di Indonesia.

Pada kesempatan ini, Presiden Republik Indonesia Joko Widodo mengatakan, penurunan kasus Covid-19 dalam negeri patut disyukuri, oleh karenanya pertunjukan konser seperti Joyland Bali diperbolehkan dengan catatan mematuhi protokol kesehatan (prokes). Hadir juga dalam salah satu kesempatan pada Joyland tersebut Menteri BUMN Erick Thohir. 

Baca Juga: BNI Jadikan Bank Mayora Digital di UMKM, Ini Bocorannya

Sebagai Lembaga Keuangan Terunggul yang memedulikan lingkungan dan masyarakat, BNI hadir di Joyland Festival Bali 2022. Alasannya, kebangkitan industri pariwisata tidak bisa menunggu lagi.

Lewat Joyland Festival Bali 2022 tersebut, konser musik ini harus mengenalkan talenta lokal terbaiknya, seni, dan budaya Indonesia dengan program dan visual. BNI mendukung penuh kesuksesan konser/ perhelatan musik ini.

Seperti diketahui, Joyland Festival Bali 2022 digelar pada 25 - 27 Maret 2022, di Taman Bhagawan, Nusa Dua dengan menargetkan sebanyak 6.000 orang hadir selama tiga hari acara berlangsung.

BNI dukung seniman dan UMKM

Penyanyi Raisa Andriana yang turut hadir di acara senang BUMN hadir penuh untuk mendukung Joyland Festival Bali 2022.

Joyland Festival tidak sekadar konser musik, juga jadi wadah pelaku UMKM lokal menjual produknya, makanan, dan minuman dari hotspot lokal favoritnya. Ini sejalan dengan misi BNI mendorong UMKM naik kelas.

Beragam artisan negeri yang karyanya mendunia dan besar hadir di area, seperti Seniman Anyaman Bali, Nuno Uhero yang karyanya eksis di Desa Potato Head Bali, Singapura dan London serta kehadiran seniman-seniman lainnya.

Adapun line-up Joyland Bali 2022 diantaranya hadir musisi Yura Yunita, Nadin Amizah, Danilla, Raisa, Kunto Aji, Maliq & D'essentials, Isyana Sarasvati, Pamungkas, White Shoes & The Couples Company dan masih banyak lagi.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini