Share

Mister Aladin Luncurkan AladinXplore, Platform Tur dan Liburan Pertama di Indonesia

Athika Rahma, Jurnalis · Senin 28 Maret 2022 16:59 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 28 320 2569196 mister-aladin-luncurkan-aladinxplore-platform-tur-dan-liburan-pertama-di-indonesia-f9S013L9Pu.jpg Mister Aladin (Foto: MPI)

JAKARTA - Mister Aladin meluncurkan AladinXplore, yakni marketplace yang memungkinkan pengguna memilih paket tur dan aktivitas liburan dengan leluasa sesuai kebutuhan. Marketplace ini jadi yang pertama di Indonesia.

Peluncuran AladinXplore disiarkan langsung di kanal Live Event RCTI Plus. Chief Operating Officer Mister Aladin Nitha Sudewo mengatakan, AladinXplore mengakomodir produk-produk operator tur lokal.

"Kami berusaha mengakomodir produk dari operator tersebut yang terkena dampak pandemi. Kita tahu, sektor pariwisata ini terkena dampak yang paling buruk, apalagi destinasi di Indonesia mayoritas tergantung pada sektor pariwisata," ujar Nitha dalam konferensi pers, Senin (28/3/2022).

Nitha mengatakan, AladinXplore merangkul para operatur tur lokal yang mengandalkan penjualan secara langsung atau face to face. Oleh karena itu, dengan AladinXplore, mereka bisa memasarkan produk mereka dengan mudah secara online.

"Di sini mereka memasang harga produknya dengan bebas, layaknya paket pada umumnya," ungkap Ditha.

Untuk diketahui, Mister Aladin diluncurkan pada November 2015 dan berada di bawah naungan MNC Group. Mister Aladin adalah perusahaan berbasis online yang memulai perjalanannya sebagai penyedia kebutuhan traveling, seperti hotel, tiket pesawat, tiket kereta, tur, dan aktivitas.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini