Share

Video Penjual Klepon Kebanjiran Order Selama Ramadan

Diana Purnamasari, Jurnalis · Jum'at 08 April 2022 18:25 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 08 455 2575770 video-penjual-klepon-kebanjiran-order-selama-ramadan-H28Pn3anhV.jpg Pedagang kue klepon kebanjiran orderan (Foto: Selerarasa)

JAKARTA – Pedagang klepon meraup untung di bulan Ramadan. Tidak hanya di Pulau Jawa, Pulau Bali juga mempunyai jajanan tradisional kelpon yang sudah melegenda.

Saat bulan suci Ramadan klepon adalah salah satu menu berbuka puasa. Klepon makanan tradisional yang dijual di Gianyar ini kebanjiran pesanan.

"Sekarang banyak pesanan di medsos ya dari Instagram sekarang juga banyak di ambil ojol " kata Ida ayu Meda Argamanik, Jumat (8/4/2022).

Jajanan yang terbuat dari tepung ketan ini banyak di sukai oleh pencinta kuliner Khususnya di Bali, sentral pembuatan klepon ini per hari bisa mencapai 25kg jajan klepon.

Klepon yang berharga Rp10.000 tidak hanya di jual di rumah klepon ini juga di pasar kan melalui media sosial cukup banyak menerima orderan, saat bulan puasa paling nikmat di santap saat berbuka puasa karena klepon memiliki cita rasa yang manis dan gurih.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini