Share

Mendag Sidak Stock Point Minyak Goreng Curah di Pasar Hari Ini

Tim Okezone, Jurnalis · Sabtu 25 Juni 2022 11:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 25 320 2618017 mendag-sidak-stock-point-minyak-goreng-curah-di-pasar-hari-ini-hNS9eCSRkX.jpg Mendag Zulkifli Hasan. (Foto: Kemendag)

JAKARTA - Menteri Perdagangan (Mendag) Zulkifli Hasan meninjau sejumlah titik penjualan minyak goreng curah rakyat (MGCR) yang berada di Pasar Kramat Jati, Jakarta Timur, Sabtu (25/6/2022).

Mendag pun meninjau stock point minyak goreng curah rakyat di Pasar Kramat Jati.

Di mana stock point minyak goreng curah rakyat atau MGCR ini sendiri disediakan dalam bentuk toren untuk pedagang dan masyarakat.

Stock point minyak goreng curah rakyat ini disediakan oleh ID Food berkerja sama dengan Pasar Jaya.

 BACA JUGA:Mendag Janji Minyak Goreng Rp14.000 Mejeng di Supermarket

“Di Jawa Barat dan di Jakarta saya sudah datangi pasar banyak di mana- mana minyak goreng belum dua minggu Rp14.000 ada barangnya. Kalau (yang) kilo Rp15.500,” ujarnya dikutip dari keterangan resmi yang diterima, siang ini.

Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) ini melanjutkan, jika keberadaan stock point minyak goreng curah rakyat akan memudahkan masyarakat dalam membeli minyak goreng curah rakyat.

“Ada contohnya ini penampung (toren) kalau di pasar orang tinggal datang dan ngambil,” tegasnya.

Adapun Mendag juga mendatangi, toko Japang dan toko Beras Famili yang merupakan Warung Pangan di Pasar Kramat Jati Jakarta Timur. Zulhas memastikan, ketersedian migor di Pasar Kramat Jati aman terkendali.

“Di (Pasar Kramat jati) hampir tiap toko ada yang Rp 14.000,” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini