Share

Idul Adha, Sasa Sumbang Hewan Kurban Melalui MNC Peduli

Viola Triamanda, Okezone · Jum'at 08 Juli 2022 11:35 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 08 320 2625907 idul-adha-sasa-sumbang-hewan-kurban-melalui-mnc-peduli-0Zj0bWusiw.jpg Sasa Sumbang Hewan Kurban Melalui MNC Peduli. (Foto: Okezone.com/MPI)

JAKARTA - Perusahaan makanan dan bumbu terkemuka di Indonesia, Sasa Santan ikut berkontribusi menyumbangkan hewan kurban melalui MNC Peduli.

Sumbangan berupa hewan kurban ini diberikan Head of HR Strategy PT Sasa Inti Dadang Irawan selaku perwakilan pihak Sasa kepada Ketua Ketua MNC Peduli, Jessica Tanoesoedibjo di Gedung iNews Jakarta, Jumat (8/7/2022).

Baca Juga: Hewan Terinfeksi Virus PMK Tidak Berbahaya dan Aman Dikonsumsi

Oleh masyarakat Indonesia daging kurban biasanya akan diolah menjadi berbagai macam masakan khas idul adha seperti rendang salah satunya dan pastinya santan menjadi bahan utama pengolahan daging kurban.

Sebagai satu-satunya santan sehat yang mengandung Omega 3 yang baik untuk kesehatan jantung, otak, kulit serta daya tahan tubuh tentu Sasa Santan menjadi pilihan masyarakat Indonesia.

Baca Juga: 7 Jenis Sapi Terbaik untuk Kurban Tahun 2022

Selain kaya akan manfaat, Sasa Santan juga terjamin kualitasnya karena terbuat dari daging kelapa tua berkualitas, tahan lama dan tanpa bahan pengawet, 0% kolesterol, praktis karena bisa langsung diminum dan dikonsumsi, serta satu-satunya santam cair instan siap pakai dengan rasa dan aroma otentik seperti santan perahan asli.

Pastinya, Sasa Santan Omega 3 menjadi pilihan yang lebih sehat untuk yang cermat.

Baca Juga: Presiden Jokowi Sebut Sistem Penyaluran BLT BBM yang Dijalankan Sudah Bagus

(fbn)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini