Share

MNC Land Ungkap Sejumlah Target KEK MNC Lido City

Viola Triamanda, Okezone · Senin 18 Juli 2022 18:15 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 18 470 2631766 mnc-land-ungkap-sejumlah-target-kek-mnc-lido-city-xiSwKD6WNf.JPG Wadirut MNC Land (Foto: Okezone/MNC Lido)

JAKARTA - Wakil Direktur Utama MNC Land  Edwin Darmasetiawan mengatakan bahwa pembangunan Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) MNC Lido City saat ini diprioritaskan di sektor-sektor yang bisa menarik para pengunjung serta investor.

"MNC lido City ini kan Integrated Tourism Destination jadi saat ini kita berfokus kepada daya tarik pariwisata agar orang-orang datang," ujarnya kepada MPI, Senin (18/7/2022).

Dia menjelaskan saat ini terdapat tiga spot yang menjadi prioritas yaitu golf, movie land, dan musical center.

Dia melanjutkan Movie Land yang disebut sebagai kembaran universal studio Singapura yang bahkan dua kali lebih besar ini akan dirampungkan dibulan september atau November tahun ini.

"Ini juga sangat relevan dengan bisnisnya MNC untuk pembuatan film dan juga destinasi pariwisata, targetnya september atau November ini sudah bisa beroperasi," jelasnya.

Sementara itu untuk Golf nantinya diperkirakan akan rampung pada Maret 2023. Begitupun musical center yang akan dirampungkan secepatnya.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut Bersama Lifebuoy dan MNC Peduli Tengah Berlangsung!

"Ketiga hal ini yang nantinya akan menarik orang orang datang dan berinvestasi disini," tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini