Share

PS Glow Ditutup, Putra Siregar Bagikan Sisa Produknya Gratis

Zuhirna Wulan Dilla, Okezone · Kamis 21 Juli 2022 16:17 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 21 320 2633852 ps-glow-ditutup-putra-siregar-bagikan-sisa-produknya-gratis-c2DH1GY5yb.jpg Putra Siregar Tutup PS Glow. (Foto: Okezone.com/Instagram)

JAKARTA - PS Glow resmi tutup, padahal perusahaan kecantikan milik Putra Siregar tersebut memenangi gugatan merek dagang dengan MS Glow.

"Bismillah ayah memutuskan untuk menutup saja perusahaan PStore Glow dan membagikan seluruh produk sisanya ke masyarakat gratis daripada menjadi penyebab keributan dan perselisihan. Dunia sementara, akhiran selamanya," tulis Putera Siregar di akun Instagram @septiasiregar.

Baca Juga: Perbedaan MS Glow dan PS Glow, Bisnis Kecantikan yang Saling Gugat

Dia berharap keputusan itu bisa membawa rezeki terbaik untuk dirinya.

"Allah sudah atur rezeki, Insya Allah kerugian besar yang kita alami akan diganti Allah dengan kesehatan dan keberkahan untuk kita semua," tuturnya.

Baca Juga: Terungkap! Awal Mula Putra Siregar Bikin PS Glow, Contek Rahasia Dapur MS Glow?

Sebagai informasi, PS Glow merupakan salah satu bisnis yang dijalai Putra Siregar. Bisnis ini dirintis pada Agustus 2021. PS Glow merupakan usaha skincare yang sudah mendapat sertifikat BPOM dan Hak kekayaan Intelektual (HAKI) terdaftar.

Sejak didirikan, tentu produk PS Glow sudah banyak. Beragam jenis produk kecantikan dan juga produk untuk pria.

PS Glow pun melayangkan gugatanya ke MS Glow, bisnis kecantikan Juragan 99.

Gugatan tersebut pun dimenangkan PS Glow. Dengan demikian, Juragan 99 harus membayar denda Rp37 miliar kepada bisnis kecantikan yang dimiliki pengusaha Putra Siregar.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini