Share

MNC Kapital Tingkatkan Ekosistem Layanan Finansial Digital

Tim Okezone, Okezone · Jum'at 22 Juli 2022 10:35 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 22 278 2634247 mnc-kapital-tingkatkan-ekosistem-layanan-finansial-digital-8F6kL9bwIy.jfif RUPST MC Kapital. (Foto: Okezone.com/MNC Group)

JAKARTA PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) fokus pada pengembangan ekositem pelayanan finansial digital.

Hal itu diungkapkan pada Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) dan Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB), Rabu (20/07/2022).

Baca Juga: Gelar RUPST, MNC Kapital (BCAP) Mantapkan Fokus Layanan Keuangan Digital

“Mashudi Hamka, yang sebelumnya merupakan CTO MNC Group ditunjuk sebagai Direktur Utama BCAP, diharapkan BCAP ekosistem pelayanan digital bisa berkembang pesat di bawah kepemimpinannya,” ujar Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo, Jumat (22/07/2022).

“Member baru di jajaran direksi BCAP adalah Oerianto Guyandi (CFO), Muhammad Suhada (CTO) dan Mahdan Ibrahim (Audit, Compliance & Risk Management). Congrats, tim BCAP!,” imbuh Hary.

Baca Juga: Mau Tau Strategi Setelah Sell in May and Go Away Simak Ulasannya di Webinar Market Outlook 2022

RUPST juga mengangkat Wito Mailoa sebagai Komisaris Utama Perseroan. Selain itu, RUPST menyetujui Laporan Tahunan dan mengesahkan Laporan Keuangan Tahunan Konsolidasi MNC Kapital untuk tahun buku 2021, serta menerima dengan baik laporan direksi dan pengawasan Dewan Komisaris perseroan tahun buku 2021.

Baca Juga: Presiden Jokowi Sebut Sistem Penyaluran BLT BBM yang Dijalankan Sudah Bagus

(fbn)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini