Share

3 Tips Finansial untuk Memilih Hunian Impian Anda

Shelma Rachmahyanti, MNC Media · Selasa 26 Juli 2022 11:40 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 26 470 2636363 3-tips-finansial-untuk-memilih-hunian-impian-anda-aaeg8KMdbV.jpg MotionBanking (Foto: Okezone.com/MNC Bank)

JAKARTA - Bagi banyak orang, memiliki hunian pribadi merupakan hal yang sangat diinginkan. Selain menjadi tempat hunian pribadi, properti yang Anda miliki dapat menjadi sumber investasi. Namun, kendala yang harus dihadapi oleh beberapa orang adalah karena adanya kesenjangan antara penghasilan dan harga properti yang semakin tinggi.

Sebagai pertimbangan Anda ketika hendak membeli properti pribadi, yuk simak 3 tips membeli hunian pribadi sesuai dengan kondisi finansial Anda ala MotionBanking berikut ini:

1. Tentukan harga hunian yang ingin Anda beli

Sebelum Anda menetapkan pilihan properti yang hendak Anda beli, pastikan Anda telah mencari informasi dan membandingkan tipe rumah seperti apa yang dibutuhkan, bagaimana lingkungannya serta tidak lupa untuk menyesuaikan dengan daya beli yang dimiliki.

2. Sesuaikan penghasilan dan uang yang akan ditabungkan

Anda perlu disiplin dan konsisten untuk menyisihkan sekian persen dari penghasilan untuk dimasukkan ke dalam tabungan.

3. Buat jangka waktu menabung yang jelas

Ada baiknya untuk menyisihkan sebagian dari penghasilan untuk ditabung pada periode awal bulan atau berdekatan dengan setelah menerima gaji, sehingga penghasilan yang didapatkan belum habis untuk berbagai kebutuhan.

MNC Bank atau PT Bank MNC Internasional Tbk (BABP), sebuah anak usaha PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) yang berada di bawah naungan MNC Group merilis sebuah aplikasi perbankan yang bernama MotionBanking untuk memberikan solusi yang bisa membantu Anda memenuhi kebutuhan dalam mengelola finansial.

Dengan menabung di MotionBanking, Anda dapat menikmati kemudahan dalam menggunakan layanan perbankan digital yang aman dan terjamin. Tidak hanya itu saja, MotionBanking juga seringkali memberikan promo menarik yang menguntungkan bagi para nasabahnya.

Pada periode 30 Juni - 30 Desember 2022, MotionBanking berikan bonus saldo apabila Anda menerima transfer masuk dengan minimal Rp50 ribu dari bank lain. Cashback saldo akan dikirimkan kepada nasabah maksimal 14 hari kerja setelah pertama kali melakukan transfer masuk (incoming transfer) dari bank lain. Untuk info lebih lanjut dapat mengunjungi bit.ly/saldoMB.

Segera buka rekening dengan mengunduh aplikasi MotionBanking di Google PlayStore dan Apple AppStore melalui tautan berikut bit.ly/downloadMotionBanking kemudian isi data diri lalu selfie dengan Kartu Tanda Penduduk (KTP).

Untuk informasi dan syarat ketentuan lebih lanjut, dapat mengunjungi www.motionbanking.id, menghubungi call center MNC Bank di 1500188, Whatsapp di 0888-888-8888, e-mail di cs@motionbanking.id dan Instagram di @motionbankingid.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini