Share

Kerja Sama dengan Traveloka, MNC Kapital Indonesia (BCAP) Siap Lebarkan Sayap

Rizky Fauzan, MNC Portal · Senin 08 Agustus 2022 14:34 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 08 278 2643994 kerja-sama-dengan-traveloka-mnc-kapital-indonesia-bcap-siap-lebarkan-sayap-p17z1FkW4K.JPG MNC Kapital Indonesia kerja sama dengan Traveloka. (Foto: MPI)

JAKARTA - PT MNC Kapital Indonesia (BCAP) telah menandatangani nota kesepahaman atau Memorandum of Understanding (MoU) dengan Traveloka untuk memperluas dan membangun sebuah ekosistem bisnis diberbagai lini sektoral.

"Tentunya ini suatu awal yang baik untuk kerja sama, dari dimulainya kerjasama dengan harapan nanti bisa diperluas," kata Executive Chairman of MNC Group, Hary Tanoesoedibjo, di iNews Tower, Senin (8/8/2022).

Hary mengatakan bahwa kerjasama ini banyak sekali manfaatnya meskipun saat ini baru hanya di sektor financial product, namun ke depannya dapat di media ataupun entertainment hospitality.

 BACA JUGA:MNC Kapital Indonesia (BCAP) Kerja Sama dengan Traveloka, Saling Perkaya Ekosistem

"Sekarang ini kan baru terbatas di financial product nanti bisa di media, bisa juga di entertainment hospitality nanti lido kan dibangun itu kawasan entertainment hospitality ada music and art center ada theme park ada macem-disana yang bisa dikerjasamakan," katanya.

Sementara itu, Direktur PT MNC Kapital Indonesia & Managing Directory MotionPay Jessica Tanoesoedibjo mengatakan bahwa dari kerjasama strategis dengan Traveloka tentunya mendapatkan banyak keuntungan yang bisa dirasakan oleh setiap pengguna.

Menurutnya, para pengguna motion brand dan traveloka dapat diuntungkan dengan memberikan lebih banyak lagi payment market dan pertukaran traveloka points.

"Kita memberikan layanan dari fast mobile sendiri dari sisi mnc yaitu untuk memberikan beberapa bill payment yang bisa ditampilkan juga di traveloka," bebernya

Dia menambahkan, adanya kolaborasi ini dengan pelebaran ekosistem, nantinya semua yang ditawarkan oleh motion banking, fast mobile, motion pay, juga bisa ditawar kan di traveloka.

"Nantinya bahkan akan ada promo yang menarik yang akan kita kolaborasikan bersama," jelasnya.

Sebagaimana diketahui, MNC Group melalui MNC Kapital Indonesia telah menandatangani nota kesepahaman atau Memorandum of Understanding (MoU) dengan Traveloka.

Direktur Traveloka Willy Sakareza menyatakan bahwa tujuanna dari kerjasama tersebut untuk memberikan dukungan satu sama lain dari inisiasi pemerintah untuk mempercepat inklusifitas dan percepatan ekonomi serta keuangan digitan di Indonesia.

"Pak Hary dan tim juga punya kemampuan pengalaman di dunia digital, yuk kita sama-sama bareng untuk goal bareng-bareng itu," pungkasnya.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini